21

831 42 0
                                    


Maap. Typo kesana-kemari.

Slmt reading-



-------





Seulgi sampai rumah..

"Seulgiii.. !! " Teriak jisoo .

Seulgi menoleh.. Dan tersenyum .. "Jisoo..
Habis pergi ya? "

" iyaa.. Kamu baru pulang jg gi ? Lembur ya kerjanya? " kini gantian jisoo yg bertanya.

"Ehehe.. Enggak kok. Habis main ditempat Irene Jisss... "  jawab seulgi dg cengiranya.

Jisoo melihat jam ditanganya menunjukan pukul 10 malam.

"Hmmm.. Bucinnn.. "- ledek jisoo. Seulgipun hanya cengar cengir malu.

" eh gii.. Tadi aku abis dari rumah Sunmi unnie . dia nyuruh aku buat ngajak kamu , tapi kamu td blm pulang.. Jadi  aku chat biar kamu nyusul, eh malah cuma centang 1.. " kata jisoo   yg diakhiri dg lirikan malas  ke seulgi pd kaliamat terakhirnya.

"Hhhe.. Iyaaa Jiss.. Hp aku lowbat.. Jadi ? Kpn kak Sunmi balik kesini ? " (Semenjak sunmi dan seulgi berpisah, seulgi kembali memanggil sunmi dg sebutan kak agar lebih sopan)

"Baru nyampe sini td pagi sih.. Tenang aja.. Dia lama kok disini. Bahkan pas aku tanya katanya udah bosen di aussie katanya mau disini aja. Kekekee"

"Sama tunanganya?"  -tanya seulgi

"Enggak. Tunanganya masih di Aussi.  Kalo proyek kerjanya udah selesai bakal nyusul sunmi unnie kesini. "

"Aaa... Gituu.
Yaudah.. Kapan kumpul lagii ? "

"Mmm.. Coba nanti kita agendakan. Hhe
SEMA lagi bnyak bnget tugasnya,"

memang benar akhir2 ini jisoo sangat sibuk dan bahkan sudah jarang ketemu sm seulgi atau sekedar nyamperin kerumahnya. Maklum, hampir Wisuda, jadi yaaa Anggota sema harus sudah mulai memplanningi apa2 saja nantinya yg bakal mereka tangani di wisuda nanti.

"AHH.. okedehh Jisss... Nanti kabar2i aja yaa...
Eh btw ngga nginep dirumah kak Sunmi kamu? "
(Jisoo ini sepupunya Sunmi)

"Hhhe..   Malem ini Enggak.  Soalnya besok kita (jennie, rose,lisa) ada agenda mau weekend.." -lanjut Jisoo dg  cengirannya..

"Harusnya  yg aku temenin tidur tu kamu gi, kan kamu sendirian, ayah bunda lg tugas bisnis. ." -goda jisoo dg senyum nakalnya.

"Hishhh.... yaudah.. Buru pulang. Istirahat  aku jg mau istirahat Jisss.. Besok ada agenda weekend juga Hhe.."

"Yeee... Buciiiinnnnn... Pasti sm irene unnie ya..? "

"Rame2 sih jisss.. Kaya biasanya"

"Hhha.. Iyaudah.. Daaahhhhh giii.."
Jisoo melajukan mobilnya menuju rumahnya. Seulgipun masuk rumah.





Skipp---









































Keesokan harinya

----Tiba saatnya Weekend ke Bukit Bintang---






Hari ini tepatnya pukul 13.00 mereka berangkat.

Semuanya berangkat. Yeri joy dan wendy ke Jeju
Jisoo jennie rose lisa ke Pantai
Dan Seulgi irene krystall seo amber serta moonbyul ke bukit.

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang