Typo kesana-kemari
***
Di sinilah mereka.. Di sebuah cafe,
suasana yg tenang sangat mendukung momentum perpisahan mereka.
Cafe ini terletak dipinggir sungai, dan halaman belakang cafe yg luas ini langsung menyuguhkan pemandangan sungai indah yg airnya mengalir begitu tenang dengan lampu neon cantik berwarna kuning di sepanjang halaman nya,
ini merupakan tempat yang cocok untuk pesta bbq mereka.
Bukan tanpa alasan mereka melakukan barbaque an malam ini, benar. perpisahan adalah alasan nya.Seulgi, Irene dan Sinb akan kembali berpisah dg Krystal, seohyun, amber dan moonbyul.
Hal ini dikarenakan masa cuti kuliah mereka ber 4 hampir usai, dan mereka harus segera kembali ke Aussie dan menyelesaikan study nya.--
Suasana agak canggung karena Irene dan Seulgi yg diketahui sudah berpisah. Namun mereka semua berusaha menetralkan keadaan..
Terlihat sinb yg sangat menjaga Irene serta amber dan moonbyul yang terus melontarkan candaan . Sedangkan krystal dan seohyun hanya ikut nimbrung2 saja membantu menghangatkan suasana.
"Jadi kalian akan kembali besok pagi? " tanya seulgi.
"Tidak terlalu pagi Kang seulgi. Lebih tepatnya siang" kata amber setengah bercanda.
"Aaa.. Begitu.. " sahut seulgi sambil terkikik.
"Mungkin sekitar jam 2 ? " kata krystal
"Lebih tepatnya setengah 2.." Timpal amber seraya tersenyum pd krystal.
"Kita harus memulihkan jetlag dg tidur seharian, baru besoknya kita akan kembali healing dan lusa mulai kuliah kembali.. " sahut moonbyul dg alis yg menggoda.
"Oh ayolah, kalian bisa berangkat lusa dan paginya langsung kuliah, tidur semalam cukup menghilangakn jetlag..."
" kalian bisa healing disini.. " kata seulgi. Mungkin dia masih merindukan sahabat2nya."Tidak bisa kang, kami harus mempersiapkan nya. Healing kami tidak kaleng-kaleng" senyum evil moonbyul keluar. "Healing kami mencari buku ! " katanya dg sombong,namun suaranya terdengar seperti sebuah keluhan.
"Aigoo, nada mu menyedihkan, tapi lihatlah wajahmu itu. kau menjadi sombong sekali" kata seulgi malas. Mereka semua pun tertawa.
"Aku ingin mengingatkan bahwa
Dulu diantara kalian bertiga, seulgi lah yg paling pintar.. Jaga2 kalau kalian lupa" irene yg sedari tadi diam ikut nimbrung,mungkin bermaksud membela seulgi ? .Yah benar, seulgi lah yg paling pandai diantara mereka.
"Dan kau si Kutu buku primadona kampus yg tak kalah pintar,bahkan kau lebih pintar dari kami semua.." senyum seulgi pd irene, sinb yg berada disamping irene langsung tersedak melihat mereka berdua saling memuji..
Sinb menahan senyum sambil pura2 minum. "Sudah kuduga kalian berdua masih blm bisa move on" kata sinb dalam hati.
"Yah sinb. Kenapa kau senyum2 sendiri begitu? " kata krystal pada sinb.
"Ah.. Tidak, soda nya sangat segar" bohong sinb sambil mengedipkan satu matanya pd krystal..
Diam2 krystal ikut menahan senyum, mungkin krystal sepemikiran dg sinb.
"Ehm.. " dehem krystal menghilangkan senyumnya.
"Btw gimana kuliah kamu gi? " Tanya krystal pd seulgi.
"Lancar.. Yaa meskipun sering membolos" keleh seulgi.
"Sulit dipercaya seorang kang seulgi membolos?? " seru amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞