Banyak typo nya. Maap-
###
Sampai dikampus,
Mereka turun dari mobil, berjalan dari parkiran ke halaman kampus dan menuju kelas dg bergandeng tangan.Hal itu sudah biasa Krystal, seo, amber dan moonbyul lihat. Yup ! Pemandangan sehari2. Banyak anak kampus yg sebenernya iri melihat pasangan double visual yg satu ini. Gimana enggak? Visual mereka oke, bakat mereka yes, dan ke Romantisan mereka yg bkin jiwa jomblo siswa lain meronta ronta wkwkwk !!!
-sampai dikelas-
Mereka ber 4 (Amber Moonbyul Krystal Seohyun) lagi dduk bareng.
-Seulgi Irene dateng.Mereka ber 4 langsung mengalihkan pandangan matanya pd SeulRene. -pdhal tadi lg asyik ngobrol agenda nanti mau ngadain acara alias minta traktiran seulRene (anniv 1 month seulrene)
###
"Busyet !! Lepas dlu kali gandenganya, ngga bkal ilang jg "- goda amber..
"Masih pagi udah mesra2an.. Apalah dayaku yg jomblo melihat pemandangan yg menyedihkan ini.." -keluh moonbyul sambil melirik malas seulgi dan irene yang masih gandengan tangan.
"Hmm... Kok gerah yaa"- sahut krystal sambil mengibas2kan tanganya
Sedangkan seo pura2 mengambil buku untuk dibaca.
Sedangkan seulgi dan irene? Malu2 dah tu.. Wkwkwk
Sebenarnya tadi 2 geng itu juga lagi nge bahas rencana mau weekend bareng, you knowlah itu 2 geng udah akrab banget sekarang.
***
SkipPulang sekolah. Sebenarnya seulgi mau ngajak temen2nya kumpul jalan2 sekedar ngobrol tentang agenda weekend nanti..tapi ya gimana. Irene nanti kerja..
Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke bar saja nanti malam... Sekedar nongkrong dan ngobrol ringan. Tentu saja tanpa adanya Irene-
.
.
.
.Seulgi mengantar irene pulang
-Dimobil
"Rene.. Kamu pinginya kita weekend kemana ?" -tanya seulgi yg membuka suara,
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞