Boleh dibaca, boleh juga tidak...
Karena ini Epilog..---
7 Year's later..
Suasana sangat meriah..
Kue ulangtahun berbentuk animasi Spiderman yg terdapat angka 4 tersebut terlihat sangat menarik.
Dikue itu terdapat tulisan "Happy Birthday Jaehyun"Sama seperti 7 tahun yg lalu, acara hari ini sungguh mewah. Hanya saja tamu undangan cuma dari kalangan keluarga dan sahabat.
2 tahun setelah bertunangan, Irene dan Seulgi akhirnya melangsungkan pernikahan.
"Jaehyun, jeno, jaemin.. Jangan lari-lari.." teriak irene pada ketiga bocah laki-laki tersebut.
Mereka pun menurut dan mendekati Irene..
"Dimana Lia dan yuna noona? " tanya irene."Mereka sedang disana" tunjuk jeno.
"Kalian panggil yaa.. Suruh kesini.." kata irene. Ketiganya patuh lalu langsung pergi menjemput 2 gadis cantik itu.
"Apa Princess Rei belum bangun? " tanya irene pada sinb. "Hm, belum.. Kurasa sebentar lg dia akan bangun" kata sinb.
Sebenarnya sinb menyindir irene, karena setiap irene dekat dg rei, dia akan menciumnya dg gemas sampai bayi 1 tahun itu terbangun dan berakhir menangis.
---
Setelah pernikahan seulgi dan irene, para sahabatnya pun mulai menyusul, moonbyul-seohyun dan krystal-amber. bahkan pasangan jisoo-taehyung dan juga sunmi-jinyoung kembali dan menetap dikorea.. Mungkin sudah sejak 2 tahun yg lalu.
Dan Terakhir disusul sinb-jackson yg juga menikah 2 setengah tahun lalu.
Jaehyun putra dari Irene-seulgi yg sekarang berumur 4 tahun,
Jeno putra dari seohyun-moonbyul berumur 3 setengah tahun,
Jemin putra dari krystal-amber berumur 3 tahun,
Rei, putri sinb-jackson yg baru berumur 1 tahun .
Dan juga Lia, gadis 5 tahun putri dari Jisoo dan taehyung..
dan Yuna, gadis 6 tahun putri dari sunmi dan jinyoung.
---
Tak berselang lama Dami datang bersama Minho-luna.
"Aunty...!!! " panggil Dami lalu memeluk irene.
"Hai.. Sayanggg" katanya lembut.
"Maaf dami terlambat, dijalan macet aunty" keluh dami dg lucu.
Irene gemas dan mencium dami, "ngga papa sayang.. Yuukk dami kumpul sama yg lain.. " suruh irene dan dami langsung menurut.
Semua orangtua tengah bercengkrama dg canda tawa yg hangat..
Parah ayah dg para ayah dan para ibu dg para ibu..Ada juga ayah-bunda dan mama-papa disana yg tengah duduk sambil memperhatikan mereka.
Semua bocah itu berkumpul dg ramainya dihari ulang tahun Jaehyun.
Hubungan orangtua mereka sangat baik, yg lalu biarlah berlalu- mari kita buka lembaran yg baru. Begitu kata irene..."Haiii... Aunty bawa hadiah untuk kalian" teriak Yeri pada mereka semua, dibelakangnya disusul wendy, joy dan mark yg tangan nya penuh dg paper bag, hadiah untuk para pangeran dan putri kecil..
Semuanya langsung menyerbu yeri, joy, wendy, dan mark.. Bermaksud merampok hadiahnya.
Ketika semuanya sudah mendapat hadiah masing2, meraka pun mengucapkan terimakasih secara serentak. Sungguh momen yg sangat manis.
"Ini untuk putri kecil yg masih bobo cantik.." kata yeri lalu menyerahkan paperbag nya pada sinb.
"Lihat rei.. Aunty yeri selalu repot2.. Terimakasih aunty.. " kata sinb.
"Sama2 princess" sahut yeri.
Irene mendekati mereka berdua, "apa princess rei belum bangun? " setelah mengucapkan pertanyaan itu, bibir irene langsung menyosor dengan gemass tanpa ampun, sampai membuat rei menggeliat dan berakhir terbangun.
Untung bayi 1 tahun itu tidak jadi menangis karena sinb sudah menyiapkan susu di botol dot.
Sinb menatap jengah irene,
"Apa?? " tantang irene. "Lihat, princess rei bangun karena ingin melihat jaehyun oppa meniup lilin.. Iyakan? " tanya irene dg nada yg lucu.Sinb hanya terkekeh. "Tidak aunty, rei bangun karena aunty yg selalu membangunkan rei.. Dasar aunty paling ribet" sahut sinb dg nada anak kecil, tapi mendapat tatapan tajam dari irene karena jawaban nya.
Sinb tertawa "aku mengatakan yg sejujurnya" elak sinb.
"Ck.. Kau dlu juga suka membangunkan jaehyun ketika tidur.. Kau tak ingat atau pura2 lupa? Dasar." decak irene.
..
"Sudah.. Jangan ribut...
Sebentar lagi tiup lilin.. Ayo kesana.. " ajak yeri."Kau juga suka membangunkan jaehyun yerimie, lihatlah baby mu besok. Unnie akan selalu mengganggu tidurnya" goda irene.
"Ah unnie kau sangat menakutkan, dendam itu tidak baik" kata yeri.
"Apa? Unnie hanya ingin membalasnya" sahut irene bodo amat.
"Yaa..! Unnie aku minta maaf.. " ucap yeri.
"Permintaan maaf ditolak" jawab irene bernada.
"Wah kau sungguh menyebalkan! " kesal yeri.
"Sudah.. Kenapa jadi kalian yg bertengkar?" lerai sinb.
"Yukk rei, kita liat jaehyhun oppa tiup lillin" ajak sinb lalu melenggang berjalan dg santai melewati yeri dan irene yg tengah menganga.."Wah.. Dia sudah normal unnie" celetuk sinb.
"Ya.. Unnie setuju denganmu" kata irene menyetujui yeri. Pasalnya sinb yg mereka kenal selama ini tidak pernah waras.
Sambil terkekeh, Mereka berdua pun lekas menyusul yg lain nya..
---
Selesai acara, mereka pun melakukan sedikit keseruan.Berbagai macam lomba.. Ada pecah balon, lari dan make up dg mata tertutup bagi para orangtua,
serta masih banyak perlombaan lainya untuk para anak kecil dan juga orang tua, sedangkan yg menjadi juri adalah Ayah-bunda dan Papa- mama..---
Irene dan seulgi tidak menyangka semua akan berakhir indah seperti ini.
Canda tawa dan senyum bahagia terpancar dengan jelas diwajah mereka semua..Begitupun kisah Cinta Irene dengan Seulgi, yang berakhir bahagia.
"Teruslah bersabar.. Tuhan tidak akan merubah sebuah akhir cerita yg baik, Dia hanya memberikan rintangan di sepanjang jalan menuju akhir yg baik tersebut, supaya kalian tau apa itu sebuah perjuangan dan pengorbanan yang sesungguhnya."
Ttd. bjh !
E N D
****
TERIMAKASIH UNTUK PARA READER'S YANG SUDAH MEMBACA "TRUE LOVE".
Jaga pola makan dan istirahat yang cukup. Sehat selalu kalian, Love you💓
🐰🐻
-mau ngerevisi "cewe holic.com" tapi masih males wkwk. soalnya blm sampai ending, masih setengah cerita :(
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞