Di unit Irene keadaan sedang riweuh sekarang, selain karena ada sinb... krystal, seohyun, amber dan juga moonbyul sedang bermain diunit irene
Tak ada yg istimewa disini, tapi dg adanya teman2 irene membuat moodnya sedikit membaik. Terbukti irene sedaritadi banyak tersenyum dan tertawa kala melihat tingkah mereka yg tengah melakukan truth or dare.
Permainan itu dimulai karena amber dan moonbyul ingin tahu apa yg terjadi dengan seulgi dan irene karena mreka melihat seulgi bersama Jisoo.
Cerita berakhir menyedihkan membuat suasana hening, sinb pun berinisiatif mengajak bermain truth or dare dan semua menyetujuinya..
---
Pagi ini irene menjadi pemalas karena kepalanya agak sedikit pusing efek dari permainan semalam, mungkin irene terlalu banyak minum.
Berbeda dg sinb yg tengah menyantap roti bakar di meja makan..Yaa benar. Sinb menginap di apart irene, sedangkan Krystal, Seohyun, Amber dan Moonbyul memilih untuk pulang.. Mereka mempunyai acara dg keluarganya masing2 hari ini.
Sinb pun melangkahkan kakinya untuk kembali ke kamar irene, Sinb mendesah kala melihat irene masih terpejam dg nyaman bersama selimutnya
"Hey nona cantik, kau tidak mau bangun? " kata sinb namun irene tidak merespon sm sekali.
Sinb pun berdecak " dasar pemalas.."
"Tak bisakah kau membiarkanku istirahat barang sebentar saja mbih?" jawab irene dg kesal dibalik selimutnya.
" kita harus membuka cafe Irene.. Dan lagi, membiarkanmu istirahat? semalam sampai pagi tadi kau berolahragaa? kau tidur irene! Apa bedanya tidur dg istirahatt??? Ck ! " kata sinb tak kalah sebal.
Irene menggeram.. "Ayolah mbii.. Ini masih jam 7 pagi..!! Cafe buka jam 10..!! "
Sinb memutar bola matanya malas "aku tau.. Tapi jam 7 itu sudah siang irene bae..!!" Katanya sambil menyibak selimut irene.
Irene sungguh kesal dengan sinb..
Irene pun kembali membalut tubuhnya dg selimut dan tengkurap memunggungi sinb tak peduli dg omelan yg terlontar dari mulut sinb ,yg dia inginkan hanyalah kembali tidur."Ck..dasar Kelinci pemalas ! " katanya lalu menyeret gorden kamar irene.
"Lihatlah, matahari nya sdh tinggi.. " teriak sinb namun irene tak bergeming sm sekali."Huh.. Yasudah.. Yang penting nanti aku kembali kau harus sudah bangun. Ingat jam 09.30 aku kesini lagi.. Kau dengar itu irene bae..!! " peringat sinb.
"Ya.. Ya.. Ya.. " sahut irene malas.
Sinb pun pulang---
--
Pagi ini Seulgi sengaja bangun pagi karena ingin menemani Jisoo beberes berhubung nanti sekitar jam 10 Jisoo akan berangkat kebandara.
Rencana awal beberapa hari lalu sebenarnya mereka semua akan berangkat sore sekitar jam 4, namun entah karena alasan apa tiba2 ayah Jisoo merubah jam terbang menjadi jam 10 pagi.
--
Ini masih jam 7.30 pagi namun seulgi sudah sampai dirumah Jisoo
Dirumah hanya ada ayah dan bunda Jisoo, kemana Jisoo pergi sepagi ini? Pikir seulgi.
Kata bunda, Jisoo hanya pamit pergi sebentar karena ada urusan mendesak,
Mungkin kerumah Sunmi..Seulgi pun sabar menunggu Jisoo sambil menemani ayah jisoo minum kopi di teras, Seulgi memang dekat dg orangtua Jisoo..mereka sudah seperti orangtuanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞