.
.
.
.
.Pagi hari..
--Seulgi membuka matanya. Hari ini jadwal kekampus. Apakah Seulgi sdkit lelah karena td malam bekerja? Oh tidak ! Itu sudah biasa seulgi lakukan, jd tidak berpengaruh apapun pd kuliah seulgi.--
Seulgi pun bersiap2, mandi memakai baju dan tak lupa rambutnya yang selalu ia tata rapi, karena mnurutnya keRapian itu sangat penting , mungkin karena ia sudah terbiasa kerja dan terkadang menjadi bagian housekeeper, jadi ya Kerapian itu sdh mnjadi kebiasaan dan ia terapkan pd dirinya sendiri, termasuk kamarnya yg selalu rapi layaknya kamar seorang cewek (saking bersih & rapinya )..
Seulgi pun berangkat naik motornya, saat mengeluarkan motor dan hendak menutup gerbang, jisoo sudah terlihat disebrang sana. Pasti Jisoo ingin berangkat bareng Seulgi.
Seulgi yg melihat Jisoo berjalan kearahnya tersenyum sambil bergumam.. "Punya adek 1 manja banget.. "-hmmmm...
(" Gi.. Aku berangkat bareng kamu yaa.. - ucap Jisoo
"Iyaa Jiss, yaudah ayo naik.. "-kata seulgi..
...
. Mereka ber 2 pun berangkat ke kampus bersama.
*****
Dijalan
..
" Gi.. Nanti jadi kan nganter aku beli baju? "-tanya Jisoo
" iyaa jadi.. "- jawab Seulgi santai" iyaudah pulang nanti sekalian yaa? "
Seulgi yg paham pun langsung menjawab iyaa..*Pulang sekalian (pulang bareng, abis tu ganti baju trs jalan nganter Jisoo)
"Kamu pasti blm sarapan kan?" -tanya Jisoo lagi
"Hhee.. "Seulgi hanya tertawa.
"Kebiasaan deh.. Yaudah abis ini lgsg kekantin yaa sarapan." -perintah Jisoo
"Iyaaa iyaaa... Cerewet banget sih ini.." -gemas Seulgi
"Aku nggamau kamu sakit Gi.." -ucap Jisoo sambil meluk seulgi.
Seulgi tersenyum "Iyaaa.. Nanti klo aku sakit siapa yg jagain kamu.. Hm?
Jawaban itu berhasil membuat Jisoo mengeratkan pelukanya.. Seulgipun hanya tersenyum dan tangan kirinya mengelus pelan tangan Jisoo.. Tanpa seulgi sadari hal inilah yg membuat Jisoo jatuh hati padanya.
Kenapa Jisoo tidak mengungkapkanya pada seulgi saja kalau sbenarnya Jisoo suka seulgi? Ngga tau ! Coba aja tanya Jisoo nya langsung. (Jisoo maunya seulgi yg ngmong duluan, Jisoo butuh kepastian, Jisoo dibuat nyaman terus sm perlakuan Seulgi tapi seulgi ga ngungkapin apa2 keJisoo, yaudah Jisoo sabar menunggu waktu itu tiba, waktu dimana Seulgi akan mengungkapkan perasaanya pada Jisoo)..
***
Dirumah Irene
Irene dan yeri berangkat bersama, seperti biasa..
Irene pun menginjak pedal gass mobilnya--
.
.
." jadi Unnie kmarin pergi sm Kak seulgi?" - tanya yeri
(Karena pas yeri pulang sekolah Irene tk dirumah, bahkan smpai pegawai bengkel datang mmberikan kunci mobil irene yg baru diperbaiki pun irene belum pulang. Akhirnya jam 7 Yeri tertidur krna menunggu unnienya yg tk kunjung pulang.. Pdhl sbntar lg Irene pulang)
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞