39

932 53 8
                                    

--keesokan harinya

--

Bae.Coffee

"Semuanya sudah sesuai sm rencana kamu rene, harusnya kamu seneng. " kata sinb

Irene yg sedang duduk termenung menoleh dengan wajah sendunya, matanya kini kembali berkaca-kaca..

Sinb yg melihat itu berusaha tidak peduli, namun kembali lagi..Irene merupakan seorang sahabat yg dia sayangi..

"Rene ,kamu nangis..? " tanya sinb sambil menegakkan wajah irene yg menunduk,

"Mbi... " lirih irene lalu dg tiba2 memeluk sinb. .

"Hei.. Jangan nangis rene. Bukannya ini konsekuensinya yaa? Dasar cengeng.. " ledek sinb setengah bercanda untuk menghibur irene. Meskipun sebenarnya  sinb masih kesal dg keputusan irene ,

Irene yg biasanya akan marah atau balik protes jika diledek sinb, namun kali ini irene justru semakin tersedu-sedu

Sinb memandang lekat wajah irene.. Jujur dia juga merasa sedih,
"Apa terjadi sesuatu? " tanya sinb serius,

Irene tidak menjawab, dia hanya terus menangis membuat sinb kebingungan.. Alhasil kini sinb berusaha menenangkan irene..

......


.. Tak berselang lama tiba2

Tinggg...

Pintu kafe berbunyi, tanda ada orang yg masuk..

"Aku keruangan dlu mbi, minta tolong pelanggan nya yaa.. "
Sinb pun mengangguk,

Irene beranjak ingin pergi keruangan nya.. Namun sebuah teriakan berhasil membuatnya berhenti seketika..

"IRENE...!!! "
teriakan 2 cewe secara bersamaan, irene tau, ini bukan suara yeri. Irene hafal suara ini..

Irene menoleh.. terkejut bahkan matanya langsung membulat sempurna,

"Irene...!!! " teriak mereka lagi sambil berlari memeluk irene..


"Kangen tauuu.. " rengek mereka ber dua.

"Aku juga kangen kalian.. " lirih irene sambil memeluk balik mereka.

***


Setelah sesi pelukan dan kangen-kangenan nya selesai, mereka tertawa..

"Jadi kapan kalian nyampe sini Krys, seo ? " tanya irene pd mereka.

Benar sekali, 2 manusia itu adalah Krystal dan seohyun, sahabat irene.

Seohyun mendengus,

"dari kemaren kita itu hubungin kamu tp ngga bisa rene.. "
Sedangkan irene hanya nyengir, irene ingat, ia mematikan ponselnya..

Eit.. Tunggu.. Irene melihat 2 pria yg tdk asing sedang menatap mereka sambil tersenyum..

"Amber?!! Moonbyul ?!!" teriak irene.
Dan keduanya pun berjalan kearah irene.

"Hei rene, apa kabar ? "
Sapa amber..

"Lama ngga ktemu rene.. " kini moonbyul giliran menyapa..

Irene tersenyum "baik amber, iya byul karena kalian tdk pernah pulang..! " dengus irene..

Sedangkan mereka hanya terkekeh..

Irene jd teringat bagaimana  krystal dan seohyun vi-call dengan heboh tatkala keduanya dilanda asmara sampai akhirnya ditembak oleh dua pria didepan nya ini, dihari yg bersamaan..

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang