"Ngapain sih gi, tiap ada masalah larinya ke minum???!!!" geram jisoo pd seulgi
Sedangkan seulgi yg sudah mabuk parah masih saja terus melanjutkan minumnya..
Padahal ini sudah hampir jam 5 pagi..
"Gi.. ~ ayolah. Kamu bukan anak kecil lagi seulgi.. "- ucap jisoo, namun lagi2 tak di indahkan oleh seulgi.
--setelah hampir tak sadarkan diri, Jisoo membawa seulgi pulang. Biasanya Jisoo akan memanggil Irene untuk membantu seulgi, namun kali ini tidak dilakukan jisoo mengingat hal yang baru saja terjadi..
Pukul 6 pagi lewat 15 menit, Jisoo sampai dirumah Seulgi.. Seulgi terlelap dengan tenang..
Jisoo dg setia menemani seulgi, bahkan sesekali ia terlelap sebentar karena saking mengantuknya, begadang semalaman hanya untuk mendengarkan tangisan seulgi serta ocehan saat seulgi mabuk.
Bahkan ponsel seulgi drtd terus bergetar, notif pesan chat dan spam telfon dr irene tiada henti,, jisoo hanya mengabaikanya mengingat sang pemilik ponsel sedang tidak baik baik saja., dan seulgi sekarang sudah terlelap..jisoo hanya membuka chat,,tak ada niatan untuk membalas nya..
My Joohyun💝
Gi.. Kamu dimana?
04.30
Kamu ngga ppa kan? Apa Ada sesuatu gi .?
Kok kamu ngilang..?Tumben jam segini blm on gi.. Seulgi.. ~
Seulgii..?
Gi.. Km knp? Km gpp kan?
Gi.. Km lg ngapain sih? Aku khawatir loh..
Gi...aku Siap2 dlu ya? Km udh siap2 belum .?
Ayoo katanya mau jemput bunda jm set. 8
Gi.. ~Seulgiiii~~~
07.00
12 panggilan tak terjawab dari My Joohyun💝Kira2 itulah yg jisoo lihat dari ponsel seulgi ...
--
Tak berselang lama, tiba2 saja irene tiba dirumah seulgi.. Karena keadaan sepi Irene menjadi semakin khawatir.. "Dimana para maid ? Diliburin ? " -batin irene.
Irene langsung nyelonong masuk aja, karena memang tadi Jisoo lupa mengunci pintu nya ,
Irene langsung naik tangga menuju kamar seulgi..
Irene kaget melihat Jisoo tidur disamping ranjang seulgi dg posisi duduk, sedangkan seulgi terlelap diranjang..
Irene pun membangunkan Jisoo..
"Jisoo.. Jiss.. Jisss... Bangun~.. " -ucap irene seraya menepuk pundak Jisoo..
Jisoo terbangun dan sedikit kaget.. Setelah melihat siapa yg datang.. Jisoo setengah mati menahan amarahnya...
Jisoo pun tersenyum pada irene.. "Oh.. Unnie, mianhae.. Seulgi masih tidur.. "-jawab jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞