Pagi yang cerah.. Matahari menyinari 2 manusia yg masih terlelap .. Tentu saja dengan lengan seulgi sebagai bantalan Irene ,sambil tangan 1 nya lagi mendekap tubuh irene...Irene sendiri sama halnya dg seulgi , tanganya melekat memeluk hangat tubuh beruang miliknya.
Seulgi pun membuka matanya perlahan, lalu mengembangkan senyumnya.. Bagaiamana tidak? Bangun tidur langsung disuguhi wajah cantik sang kekasih.. Meskipun wajah itu masih terlelap dg tenang tapi tak sedikitpun mengurangi kadar kecantikannya yg paripurna itu..
"Bae Joohyun, kenapa kamu selalu membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, hm ? "
Ucap seulgi sambil mengecup pipi irene tanpa henti. .
Sesekali seulgi memberi jeda saat mencium irene, tapi kemudian menciumnya lagi karena saking gemasnya..Irene yang merasa terusik pun terbangun.. "Huh, seulgi.. Kamu udah bangun? " ucapnya sambil berkedip2 polosss lalu mengucek2 matanya. Seulgipun hanya terkekeh melihat irene nya begitu menggemaskan.
"Aku ngasih morning kiss buat kamu.. Hhhe.. " jawab seulgi sambil mencium pipi irene kembali..
Irene pun hanya keheranan namun tak luput memberikan senyum manisnya pada seulgi.
"Sayaanggg..kamu itu yaa... Chuuupp..!! " irene membalas ciuman di bibir tipis seulgi..Seulgipun hanya diam.. Dan memandang Irene begitu lekat...
Irene pun memandang seulgi.. "Wae ? " tanya irene.
Seulgi hanya diam dan memeluk irene nya .. "Terimakasih.. Uri joohyunie.. Karena bersedia bersamaku..Terimakasih banyak..." ucapnya sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Irene. Entah kenapa seulgi merasa sangat bersyukur Joohyun mau mendampinginya .
(Apakah seulgi harus menceritalan ttg Tzuyu pd irene? Ah sepertinya tdk perlu toh itu benar2 sdh msa lalu , sangat2 tdk berfaedah untuk diceritakan)
"Hmm.. Kamu ngga perlu berterimakasih.. Aku yang seharusnya berterima kasih karena kamu mau menerima segala kekuranganku bear.."
" Bear gembulll... "- ucap irene sedikit membangun suasana, karena jujur saja suasananya sedikit terasa haru.
" bukankah kita harus saling melengkapi kekurangan satu sama lain?.. Dan juga kupikir kamu tidak mempunyai kekurangan sayang.. "- seulgi mengacak2 rambut irene..
" namanya manusia biasa pasti punya kekurangan seulgiii.. Contohnya aku dg sejuta kekuranganku " - ucap irene seraya menundukan kepalanya tak berani menatap seulgi.
"Hmmm.. Ayo sama2 saling melengkapi.. " -ucap seulgi seraya menggenggam tangan Irene.
Irene pun mengangkat kepalanya.. tersenyum pada seulgi, lalu mengangguk.. "Hmm.. "
..
-----
Kini Irene diantar seulgi menuju rumah Sinb.
Benar, irene mau ngambil mobilnya.. Awalnya irene berniat sore2an kerumah sinb, tapi berhubung irene jg bingung mau ngapain di apart, yeri jg sekolah..ya kan.. Dan kebetulan Seulgi hari ini mau kerja dan kebetulan dia shift pagi (sebenernya suka2 seulgi sih mau berangkat shif pagi, siang malem, lagiankan itu Hotel punya Ayahnya seulgi). Tapiii yaa seulgi tertib dong... Masuk ngga semena2, sesuai jam kerja hotel. (Disiplin ya gais).Jadi jam 9 seulgi otw nganter irene pake motor , seulgi memang suka banget pakai motor. Irene pun menikmatinya,
Karena sengaja diperlambat jalan nya, diperjalanan pun mereka banyak berbincang2..
Sampai akhirnya mereka sampai didepan rumah sinb, melihat gerbangnya terbuka seulgi pun langsung masuk ke halaman rumah sin b.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞