27

741 49 0
                                    







Tit tutt tiitt.. ~~~

Pintu terbuka.. Irene langsung mencari keberadaan seulgi.
Dan
Ternyata seulgi sedang berada dibalkon, duduk dikursi dan menghadap keluar jendela..

Seulgi menoleh..

"Jisoo-ya.. Kau sudah datang..  Cepat sekali.. "

- seulgi bangun dg tubuh yg sempoyongan dan mata yg setengah terpejam..   
Seulgi sama sekali tidak menyadari bahwa yg datang itu bukan Jisoo tapi Irene..


"Duduk jiss.. Ahh semuanya terlihat seperti berputar, apakah aku benar2 mabuk ?  Kekekeke.. "- kekeh seulgi.

Seulgipun mendorong dan mendudukan irene di kursi tepat disampingnya, lalu mengambilkan beer dan menyodorkanya pd irene..

" aku tau kau tak pernah minum..tapi sesekali bolehlah jiss, terkadang minum itu perlu,untuk menenangkan pikiranmu... "- ucap seulgi lalu kembali menengguk beer nya..

--





Seulgi tertidur pulas, namun sama sekali tak merancau seperti malam kemarin saat bersama jisoo.. Mungkinkah seulgi sudah lelah?
Entahlah...  Yang jelas seulgi beberapa kali terdengar dengan jelas menyebut nama 'irene ' ..

Irene bisa menyimpulkan, bahwa sebenarnya ada yg salah dg dirinya dan seulgi, tapi apa?? Irene tidak tahu, karena seulgi tak mau menjelaskanya atau hanya sekedar memberitahunya..

####








--
Semalam ia tidur disamping seulgi..

pagi hari irene bangun..

Irene menetap lekat wajah yg ia rindukan seminggu ini.. Bagaimana tidak ? Seulgi-nya yg terasa sangat jauh sekarang berada dekat dengan nya lagi, tepat didepan matanya..

Irene mengusap pelan wajah seulgi..

" kamuu... Kalo ada masalah kenapa ngga diomongin sm aku gi? Kalau jelas masalahnya ada di aku, kenapa ngga coba buat ngomong?"- gumam irene..

Seulgi sedikit terbangun karena usapan irene.. Namun masih enggan untuk membuka matanya..

"Aku minta maaf gi~ kalo aku ada salah yg ngga aku sadari.. Tapi aku mohon jgn kya gini.. Sakit gi.. ~" lirih irene..

seulgi samar2 mendengar suara irene, seulgi paham betul kalau itu suara irene..
"Bagaimana bisa"; batin seulgi..


" Gi~.. Aku kangen kamu.. ~..." lirih irene..
Lalu mengecup pelan pipi gembul seulgi, irene beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri..




--setelah selesai, irene keluar dr kamar mandi dan mendapati seulgi sudah bangun--




"Oh.. Kamu udah bangun gi.."- kata irene lembut.

"Kamu ngapain disini ? " -ketus seulgi.

"Td malam kamu--" ucapan irene terpotong oleh seulgi.

"Yaudah , kamu balik sekarang.. "- sahut seulgi.

"Huh  ? " tanya irene.

"Balik. Masih kurang jelas ?. "- jwb seulgi singkat, lalu ia masuk kamar mandi.



--irene ? Hanya diam menahan air matanya.. Dadanya terasa sesak.. ---
Irene pun melangkah kakinya keluar dari kamar seulgi..

Seulgi ? menangis dikamar mandi..
" kamu emang jahat gii.. -- ngga seharusnya kamu giniin irene.. "

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang