11

913 45 0
                                    

*******
.

.
.
.
.
.

Seulgi pun mulai mengendarai motornya, mereka ber 2 enjoy sekali dijalan.. Tanpa sadar, Irene berpegangan seulgi dg erat.. Seulgi yg sadar pun tak bisa menyembunyikan senyumnya .

"Gi.. Ternyata naik motor enak yaa.. Anginnya semilir banget" -ucap irene sambil memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya dipundak  seulgi..
"Iyaa.. Belum aja  nyobain segernya udara pagi pas berangkat ngampuss..."- jawab seulgi ..

"Yaudah, lain kali klo berangkat ke kampus kamu boncengin aku yaaa.." kata irene sambil tertawa


Seulgi sebenernya sedikit kaget dg ucapan irene tapi berusaha tetap santai

"Hhha..serius ? Yeri gimana? Sembarangan aja nih ibunya yeri.." - goda seulgi..

"Eh iya ya.. Tapi kdg jg sm wenjoy berangkatnya.." sahut irene..

" oh yaudah kapan2 yaa.."-kata seulgi..

Jujurr .. Seulgi seneng banget rasanya

...
.
.
..
.

--terbesit rasa Seulgi ingin memiliki Irene ?  YA, ada. Sesekali seulgi berfikir akan lebih baik jika dia menjadi adik Irene saja (berhubung dr kecil mmg sdh dekat).. Seulgi ingin selalu didekat Irene, sampai kapan pun itu..

karena jika lebih dari itu (pacar) bisa saja merusak hubungan baik mereka.. Kalian tau lah banyak yg pacaran lalu putus berakhir dg tak saling mengenal atau bahkan musuhan.. Seulgi tidak ingin seperti itu.

Saat ini, Bisa berteman dg Irene saja sudah membuat seulgi sangat bahagia,, yup! Seulgi nyaman dengan hubungan ini, hubungan pertemanannya dg Irene yg baru saja dimulai

.
.
.
.
.
.
.
.

Tak lama, mereka pun sudah sampai, bukan tempat yg mereka tuju (toko buku) melainkan rumah seulgi. Dilihatnya halaman yg penuh dg tanaman.. Dan juga bunga.. Yaaa.. Sangat indah nan asri.

Irene bingung, seperti ingin bertanya pd seulgi (kok kerumah kamu?)..

"Aku mau naruh baju kerja sm mandi dlu sbntar yaa.. Hhhe " ujar seulgi sambil tersenyum sipitt...
Seulgi pun mengajak Irene masuk..

...

"Rumah kamu sepi banget Gi ? Mba Sunny  mana? "- tanya irene yg dirasa rumah seulgi seperti tak berpenghuni..

"Ohhh.. Mba Sunny aku liburin, lagian ayah bunda ga dirumah juga" jwb seulgi yg disauti Ooohhh... Olh Irene,

" kamu mau minum apa? Aku ambilin ya..? Jus ,teh, atau..."-tanya seulgi..

" ngga usah Gi, nanti aku ambil sendiri aja.. "-jawab Irene.

"Iyaudah bner yaa,,nnt ambil sndri aja dikulkas.. Ada juice kesukaan kamu juga  dikulkas (jus strawberry susu) ... "

"Iyaa... Yaudah sana mandi, "- usir irene..

"Iya  iya ... "-seulgipun bernjak menuju kamarnya, untuk mandi dan ganti baju.

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang