49

1.1K 47 3
                                    

Beberapa hari kemudian..
aktivitas sudah kembali seperti semula..

Seulgi yg sudah mulai bekerja sambil kuliah, Ayah  bunda seulgi sudah pulang jadi dia tidak perlu membolos lagi.

Yeri juga kembali kuliah bersama, ada wendy, joy dan mark yg masih menjadi sahabatnya.

Jika ada yg bertanya 'bagaimana hubungan  Yeri dan mark? Jangan banyak berharap. Mereka murni sahabatan. Oke..

---




Bae.coffee

"Jadi kalian akan tunangan minggu depan? " tanya sinb memastikan, setelah mendengar cerita dari Irene perihal pertemuan Keluarga Bae dg keluarga Kang.

Irene mengangguk "iyaa.. Awalnya seulgi ingin langsung lamaran saja, namun berhubung aku tak ingin terburu-buru jadi kami memutuskan untuk tunangan terlebih dahulu. Lagipula seulgi masih kuliah" terang irene.

Sinb paham "biar kutebak, begitu dia wisuda pasti kalian akan segera menikah" godanya

"Tidak juga. Kami juga masih ingin menikmati masa muda" kata irene.

"Hei.. Jawaban macam apa itu? Kalau memang ingin menikmati masa muda dulu, kau tau... Ehm. Kau  bisa menyarankan seulgi untuk memakai.. Kau tau, kontrasepsi.. "  jelas  sinb.

Sedangkan irene hanya menganga.

Irene pun langsung memukul lengan sinb, "kau  tau sedang berada dimana? Bagaimana jika pelanggan mendengarnya?" Gumam irene namun wajahnya begitu merona.

"Mereka tidak akan mendengarnya, lihat? Wajahmu memerah. Pasti  kau memikirkan nya" tebak sinb.

Irene memegang pipinya "ah tidak, aku hanya malu kau mengatakan hal2 vulgar" elak irene.

"Haishh.. Jujur saja padakuuu" goda sinb lagi.

"Tidak.. " kata  irene.
"Lalu, bagaimana hubunganmu dengan nya? " tanya irene mencoba mengubah topik pembicaraan.

"Aku? " tanya  sinb menunjuk dirinya 

"Kami baik2 saja, hanya saja belum membahas yg lebih serius. Kami  masih bermain2 saja" kata sinb.

Irene berdecih. "Kau yakin? " sahut irene.

"Ya ya ya.. Sejujurnya dia sudah mengajak, tapi aku belum siap. " jujur sinb.

"Sudah kuduga, kau  yg tidak pernah serius"  katanya.

"Aku masih bingung, kau tau kan rene.. bagaimana dia? Aku hanya.. Takut" akui  sinb.

Irene mencoba meyakinkan sinb "tidak mbi.. Semua orang bisa berubah. Kenapa kau membatasi pikiranmu? Kulihat Jackson pria yg baik" kata  irene tulus.

"Semoga saja.. " senyum  sinb. Irene  pun membalas senyuman sinb dg lembut dan mengangguk.






--skip













Tak terasa satu minggu telah berlalu-



Hari  ini hari pertunangan Irene,

Pertunangan diadakan di kediaman keluarga bae..

--




"APA KATAMU??!! " teriak krystal.
"Ah maaf, coba ulangi rene.. " pinta krystal.

"Hari ini kami akan bertunangan,  sekarang sih lebih tepatnya" beritahu irene pada ke 4 bocah itu tanpa dosa.

"Kau gila !! " maki krystal.

Irene pun hanya tertawa.

"Maaf, aku tak memberi tahu, aku takut kalian akan kemari jika aku memberi tahu kalian lebih dulu" cicit irene.

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang