20

1.1K 49 0
                                    

Disinilah Irene, didepan sebuah SMA tempat  Yeri bersekolah.
Irene hari ini menjemput Yeri, dan ingin mengajak yeri berbelanja bulanan sekalian membeli perlengkapan yg akan ia gunakan untuk hangOut weekend nanti bersama teman dan jg sahabatnya, tak lupa dg kekasihnya juga.. Hhhe

Irene melihat yeri yg sdg berjalan bersama Joy dan Wendy.. Dan..
Tunggu? Siapa namja yg bersama dg mereka? Sepertinya irene tak pernah melihatnya??  Apakah sedekat itu dengan yeri? Karena dibandingkan dg Joy dan Wendy, Yeri-lah yg asik bersendau gurau sambil mentoel2 lengan namja itu.

Si namja pun terlihat seperti memberikan perhatian2 kecil pd yeri, terlihat namja itu membawakan buku2 yerii..

"Oh.. Irene unnie.. " -teriak yeri sambil melambaikan tangan saat melihat mobil irene di depan gerbang.

"Wendy unnie, joy unnie.. Duluan yaa... "-pamit yeri.

" oh iya yer. Hati2 yaa.."- ucap wendy " "salam buat irene unnie ya yer.. "-sahut joy.

" Yeri hati2 yaa... "- ucap namja itu sambil memberikan buku milik yeri yg td dibawakanya, lalu tersenyum manis seraya mengacak pelan rambut Yeri.

Yeripun dibuat malu Sm perlakuan teman (?)nya ini.. Teman lah yaa..

" hhe.. Iya Mark.. Km jg hati2 yaa pulangnya.. "- balas yeri.

Yeripun melangkahkan kakinya mendekat menuju mobil irene. Padahal wendy dan joy masih asik ngobrol kedekatan Yeri dan mark.

" kayaknya ada yg bakal jadian nih.. "- goda wendy yg mmg mark masih ada disana, 

" apaan sih..."- elak mark smbil malu2

Mark tak peduli dan hanya diam menatap yeri yg berjalan menjauh, menuju mobil irene.

---


" Unnie udah lama..? "- tanya Yeri pd Irene.

" ngga kok. Unnie baru aja nyampe. ."

" Cowok tadi siapa?" Tanya irene sedikit sensi (?)..tapi tak yeri sadari. Tentu saja Irene melihat adegan Yeri dan mark tadi..

"Ohhh.. Itu mark.. Dia anak baru.. Udah seminggu yg lalu sih.."- ucap yeri santai sambil memakai seatbelt nya..

Yerimie membuka kaca mobil,,, dada2 pada mark, wendy dan joy. Mereka pun membalasnya.

-irene pun menjalankan mobilnya.

" bukan itu. Mksud Unnie hubungan km sm cowok itu ? Km dket sm dia ? "- tanya irne  sedikit posesif yg lagi2 tak disadari oleh Yeri.

" ngga jg.. Cm nyaman aja unnie, soalnya dia anaknya asik gituu tap---"- jawab yeri.

"Asik.. Terus lama2 kamu cinta sm dia? Gitu??"  -sambar irene sebelum yeri melanjutkan ucapanya.

"Oh. ayolah unnie, yeri udah gede.. "- keluh yeri tiba2 yg merasa dirinya terlalu dilarang  olh irene.

"Oh.. Kamu udah gede?" -tanya irene dg tatapan datar.

Yeripun menghembuskan nafasnya "Unnie..  Yeri ngga mau debat.."

Irene sedikit luluh dan mengalah..

" yeri.. Unnie harap kamu ngga pacaran dlu. Fokus sm belajar kamu. Jangan...

Deket dlu sm cowok.. " ucap irene yg diakhiri dg lirih pd kalimat terakhirnya.

" Kenapa unnie ?? "-tanya yeri

" ya... Ngga ppa.. Yaa pkoknya km ngga boleh dket2 sm cowok dlu, fokus belajar. Oke.. Kalopun km pnya temen cowo,kenalin sm Unnie. Unnie harus pastiin tmen2 kamu itu anak baik2"- ucap irene sambil matanya fokus pd jalan tanpa melirik yeri yg mukanya terlihat sedikit kecewanya (?)...

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang