25

864 48 10
                                    

Semenjak kejadian irene dan minho dihotel KSG, kini irene tambah lengket dan manja pd seulgii.. Entahlah.. (?)..

Namun disamping itu, irene masih aktif bekerja, . Dan entah kenapa irene hanya menerima minho saja sebagai 'Customer 'nya, seperti minho adalah langgananya. Irene pun kini hanya masuk seminggu 2x dan itu bukan di bar melainkan langsung ke Ksg Hotel atas kemauan Minho sendiri dan juga persetujuan mami Sooyoung tentunya..

Dan karena hal itu juga yg membuat WinRinNing kesal bukan main..!!! Apalagi Winter..

Sedangkan Jisoo? Dia terlihat masih santai dan diam..



Namun Ini sudah minggu ke-3 lebih 2 hari.. alias hampir genap 1 bulan semenjak Jisoo tau pekerjaan irene, dan Jisoo sering mendapati laporan dari WinRinNing kalo Irene kerap sekali ke KSG hotel..

Kini Jisoo dan ke 3 nya (winter, karina, ning-ning) bahkan sudah tak mengingat pekerjaan irene lagi, mereka justru mencurigai kalau Irene mempunyai suatu hubungan dg Minho. Pasalnya jika irene bekerja sebagai PSk, bukankah harusnya irene bergonta ganti pasangan? Namun yg terjadi adalah Irene selalu ke KSG bersama Minho. . Tak ada laki-laki lain..
Mungkinkah Irene berpacaran dg Minho (?).


***


---At Resepsionis KSG's hotel--

"Apakah kalian ber tiga . Memikirkan hal yg sma dg Unnie ? "
Tanya jisoo pada , WKN. (WinterKarinaNingning).

"Kupikir semenjak kejadian itu  mereka berpacaran unnie.. " - sahut winter.

Namun karina justru terlihat sedih "apakah Unnie belum ingin memberitahu kak seulgi ? " tanya karina dg wajah sendu.

Jisoo pun tersenyum tipis "secepatnya akan Unnie kasih tau kak Seulgi ".. Ucap Jisoo berusaha menenangkan karina

" lebih cepat lebih baik Unnie.. "- lanjut ning ning
Jisoo pun hanya mengangguk sebagai jawaban.













###

" kamu tidur lagi ? " -tanya seulgi pada Irene,

Seulgi baru saja, mengantarkan yeri berangkat sekolah, namun ketika ia kembali ke Apart, ia melihat irene sudah kembali terlelap di kamarnya. Padahal ini masih jam setengah. 9 pagi..

"Benar kata Yerim, " biasanya Unnie akan kembali  tidur.."- batin seulgi lalu ia pun tersenyum dan mendekati irene lalu merebahkan tubuhnya disamping irene..

----

Seulgi memandang wajah tenang irene yg sedang terlelap tidur.. " secape itu ya kerjaan kamu ? nanti kalo udah nikah, km ngga perlu kerja lagi.. Biar aku aja yang kerja ,hm ? .. "- gumam seulgi yg kini tengah mengusap pelan wajah Irene..

Seulgi menyelipkan rambut irene kebelakang telinganya.. " aku ingin selalu dideket kamu.. Rene.. " lalu terlintas sesuatu dipikiran seulgi.

"Gimana kalo km kerja dihotel Ayah aja? Bareng aku..? Pasti aku bkal seneng bnget , aku bisa sekalian jagain kamu ? Ide yg tdk terlalu buruk kan?.. -bisik seulgi sembari mengukir senyum manisnya.

'Selamat tidur yaa.. ' ~ lanjutnya lalu mengecup lembut kening Irene..

-seulgi pun kembali memposisikan dirinya, menatap langit2 kamar irene . . Tak lama kemudian ia malah ikut terlelap, padahal kedatanganya ke Apart Irene berniat ingin mengajak irene jalan, .

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang