Akhirnya Seulgi pun melihat Irene, ia hendak memnggil namanya tapi ia urungkan, sebab ia melihat Irene berjalan menundukk.. Akhirnya seulgi mendekat dan memegang bahu Irene sambil memanggil "Noona.. "-dengan lembut.
Irene yg mndengarpun sebenarnya enggan mengangkat wajahnya, tetapi ia tetap mengangkat nya..
-seulgi benar2 khawatir pada Irene yg terlihat begitu sendu, mata yg sangat sembab dan jg tubuh yg begitu lemas. Seulgi pun langsung saja memeluk Irene..
" Noona, apa yg terjadi padamu? Aku sangat khawatir.. "-ujar seulgi seraya mengeratkan pelukanya.
Irene yg tak paham siapa Kang seulgi inipun terbawa suasana dan langsung saja menangis dipelukan kang seulgi..." Noona.. Berhentilah menangis, kamu pantas mendapatkan yg lebih baik dari dia"- seulgi mengatakan smbil mengelus lembut rambut Irene , sesekali ia menepuk2 pundaknya..
*seulgi berfikir sdh pasti Irene sperti ini karena putus dengan Suho, ya memang benar mereka putus,, tp yg membuat irene begitu merasa sakit adalah ketika Suho, orang yg sangat irene percaya melakukan hal ini padanya
"Aku hancurrr.. Yaaa aku tak kuat menjalani semuanya . "-teriak irene yg tertahan sambil menangis terisak dalam pelukan seulgi.
-setelah menumpahkan semua air matanya, Irene pun melepaskan pelukanya..
" terimakasih.. Seulgi ? "-kata irene..
Seulgi mengangguk..
" Kalau begitu saya permisi dulu.. "- irene mengatakanya seraya melangkahkan kakinya, pergi menjauh dari seulgi.
" noona mau kemana? "-tanya seulgi yg tak digubris oleh irene..
Karena khawatir, seulgipun mengikuti irene yg duduk kembali di meja bar, irene pun tak apa dg keberadaan seulgi yg ikut duduk 1 meja denganya..
Irene hanya beranggapan tak melihat seulgi atau siapa2 ,, ia merasa diduania ini hanya ia sendirian, begitu kesepian ..
Setengguk demi setengguk irene meminum bir, hingga tiba2 habis 3 botol .. Entah apa yg ia lakukan, dipikiranya hanya ingin melupakan kejadian ini sesaat. Irene hampir tak pernah mabuk, kalaupun minum hanya pd acara tertentu saja, sperti reuni SMp, atau acara dikampus lainnya.. Dan entah apa yg akan terjadi nanti, karena dia menghabiskan 3 botol sendiri , itupun ia masih lancar minum lagi dan lagi..." noona, kau minum terlalu banyak" kata seulgi seraya menahan tangan irene yg hendak kembali minum.
Irene diam dan menampik tangan seulgi,
--Tak berselang lama,, benar saja, irene seperti tak sadarkan diri.. Entah apa yg terjadi padanya.. Beruntungnya seulgi masih berada disana.. Seulgipun membawa irene pulang kerumahnya dg naik taksi..dikarenakan irene tak menjawab dimana ia tinggal, dan yaa..karena irene mabuk dan tak sadar mana mungkin bisa mnjawab prtanyaan seulgi ..
Benar saja,. ketika di dalam mobil ,irene sudah mual2 seulgi hanya bisa mengelus2 punggung irene dan menekan tengkuknya. Entah apa yg seulgi lakukan , ia benar2 tak tau harus berbuat apa..
Sampai depan rumah, seulgi langsung menggendong irene masuk rumah, baru 3 langkah masuk rumah Irene lgsung muntah
yaahhh..bajunya kotor dan juga baju seulgi pun ikut kotor terkena muntahan irene.. Yg muntah pun enjoy2 saja karena tak sadar .
___mba Sunny pun datang menghampiri___
"Aduh.. Ini siapa den..?" -tanya mba sunny pd seulgi
"Ohh.. Temen mba.. Td dia minun, mgkin ngga kuat jd dia muntah.. "
Seulgi pun membawa Irene ke kamarnya.. Diiringi mba sunny.."Mba.. Minta tolong digantiin baju nya ya.., ganti pkai hoodie ku aja mba , biar anget sedikit "-pinta seulgi pd mba sunny
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞