03

2.7K 129 0
                                    

-DI KELAS




Semua sudah duduk dengan rapi, tinggal menunggu dosen datang.

Tak berselang lama, Bu Yuri selaku dosen pun datang ,,
Tapi dibelakang bu Yuri 3 orang mahasiswa yg terlambat.

Setelah bu Yuri menydari ada yg terlamabt dia pun berkata

"yg tadi terlambat, besok jgn terlambat lagi yaa " ucap bu Yuri

Mereka ber 3 pun menjawab
"Baik bu.. " .
"Oke.. Dkrg kita mulai ya kelaasnya.. " -bu Yuri

"Iyaa bu.. " jwb anak2 kompak.
Sekitar 1 jam berlalu, bu Yuri pun meninggalkan ruangan. Tanda kelas sudah berakhir.




-kini tinggal 3 mahasiswa yg telat tadi misuh2.

Yahh.. Benar mereka adalah Seulgi, Amber dan moonbyul.

"Yah.. Kalian tau gue ngga pernah telat. Bisa2nya kalian bikin gue terlambat. " -ucap seulgi rada sewot.

"Hhhee.. Maaf, kan tadi ada insiden sedikit ". Ucap amber.

" hmm.. dasar para penipu ! " -seulgi mengatakanya sambil melirik mreka ber 2.



Flash back

Seulgi berangkat spt biasa, jam 07.30 menit tepat, karena kelas mulai jam 8..

Dia mengendarai motor Honda Repsol orange miliknya, sebenarnya seulgi ada mobil dirumah, dan ayahnya pun dg sengaja memberikan Seulgi mobil untuk keperluan seulgi, entah itu sekolah atau apapun karena menurut ayahnya Mobil lebih aman drpd motor. Akan tetapi seulgi lebih senang naik motor drpd mobil, apalagi kalau kekampus .menurutnya Udara pagi sangatlah segar daripada Ac mobil ..

10 menit jalan, tiba2 Hp seulgi berbunyi. Seulgi meminggirkan motornya dan mengecek,

benar saja.. Moonbyul yang menelfonya..

"Iya byul, gimana? "-tanya seulgi.

" eh gi, lu udah sampai mana? Udah nglewatin caffee biasa belom ? " -tanya moonbyul dari sebrang sana.

"Belum byul , bentar lagi nih.. Ada apa emangnya? Sama amber kan?" tanya seulgi

(moonbyul & amber selalu berangkat bersama karena rumah mereka dekat).

"Eh tolong dong gi, ini motor kita kecelakaan. Cepetn kesini yaa.. "- kata2 moonbyul benar2 mmbuat seulgi kaget.

" hah? Kecelakaan? Terus gimana keadaan kalian? Amber gimana? Kalian baik2 aja kan? Oke gue kesitu sekarang.. Jgn kmn2.. ".

Telfonpun dimatikan, dan seulgi langsung tancap gass menuju lokasi moonbyul dan amber dengan rasa khawatir ..

Sesampainya dilokasi, seulgi mencari keberadaan temnya itu. Moonbyul yg berada di bengkelpun melambaikan tangan pd seulgi ..

Seulgi pun lgsg berlari mnuju bengkel. Seulgi berfikir pasti kecelakaan parah karena motor sampai  masuk bengkel..
Dan betapa terkejutnya seulgi ketika melihat kaki moonbyul dan amber masih napak tanah. Tidak ada lecet sam sekali, bhkan mereka sedang tertawa ria dibarengi candaanya.

" ya !. . Kecelakaan dimana? Siapa yg nabrak? Atau kalian ditabrak???" -tanya seulgi yg sedari tadi tak sabar ingin tau keadaan nya.

"Kecelakaan? Ohhh.. Iyaaa" - jawab amber dg santai.

"Untung kalian ga kenapa2.. " -seulgi merasa sangat lega .

"Iyalah kita ngga kenapa2 gi, orang cm ban nya aja yg bocor.. "-lanjut amber sambil menunjukan ban motornya.

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang