28

810 54 2
                                    





"Mbi.. Aku mau kamu jelasin.. !! "- ucap seulgi dg tegas.

Terlihat sinb kaget dg wajah sedikit takut " jelasin apa gi, aku ngga ngerti.. "- jawab sinb

seulgi mendekati sinb.. "Irene-

kamu tau irene kan? Aku pacar irene. Dan... Kemarin aku lihat kamu sm irene disini.. "- seulgi menghela nafasnyaaa...

" mbi.. Jangan bilang apa yg aku pikirin itu bner.. "- ucap seulgi lirih..
" aku mohon mbi.. Itu ngga bner kan..? " -lanjut seulgi


Sedangkan sinb terdiam cukup lama.. Seulgi masih menungu jawaban dari sinb... Akhirnya mengangguk pasrah.. "Itu bner gi.. Aku sm irene kerja disini, sebagai.... " sinb tak melanjutkan ucapan nya

Lagi2 seulgi syok mendengarnya, memang tebakan seulgi selalu benar, tapi ketika kalimat itu keluar langsung dari mulut sinb.. Dada seulgi mendadak terasa sesak..

Mata seulgi langsung memerah berkaca-kaca dan ia langsung menggelangkan kepalanya pelan..

Benar-benar tidak bisa dipercaya. Setelah tau kebenaran bersama Jisoo, winter, karina dan ning ning.. Lalu tahu fakta dari laki2 yg kemarin minum disini , penjelasan yg diberikan Yerin si pemilik resto.. Lalu sekarang??? Sinb sendiri yg mengatakan itu.. Hati seulgi benar benar hancurr...

----

"Tapi gi.... ~~ " lirih sinb yang langsung mengalihkan pandangan mata seulgi. seulgi langsung menatap sinb dg mata senduu nya

"Tapi apa mbi ? "- lirih seulgi..
Namun tiba2 "SEMUA UDAH JELASS !!" teriak seulgi dg lantang

Sinb sangat kaget, tapi ia tetap berusaha santai..bukan bermaksud membela sahabatnya itu, namun ia harus menjelaskan apa yg terjadi..

" irene udah berhenti,.. Setengah bulan yg lalu.. ~ " ucap sinb.

"......." Seulgi hanya diam..

Kamu tau alasanya gi ?

"...." Seulgi masih diam...

"Irene selalu cerita hal-hal kecil apapun yg ia lakuin bareng kamu, apa yg menurut irene bisa diceritain pasti dia bakal ceritain ke aku gi.. Tapi kalau soal masalah, apapun itu,dia tertutup banget. Dia hanya cerita hal-hal yg menurut dia pantes buat dia ceritain (momen2 bahagia)..

Dan kamu tahu ? sedari dulu dia memang udah ragu mau kerja di sini, tapi dia tetep maksain, kamu tahu kenapa gi ? Itu karena dia mau ngilangin traumanya.. "

Seulgi diam mendengarkan penjelasan sin b..

"Aku tau betul gimana rasanya.. Bahkan sampe sekarang aku masih trauma gi.. Padahal kejadian itu udah lama banget. Dan irene? Dia baru aja ngalamin kejadian itu belum genap 1 tahun. Kamu yakin dia udah sembuh dr traumanya? "-

Seulgi semakin bingung dg ucapan sinb..

"Ngga gi.. Ngilangin trauma ngga semudah itu.."

" trauma apa mbi.. Irene trauma apa?.. "- tanya seulgi.

" kamu ngga tau kalo irene dlu diperkosa??? "- tanya sinb .

Seulgi sangat kaget.. " ap-paaa?

Di... Perkosa? " -lirih seulgi dan sinb hanya menganggukan kepalanya..

"Tapi.. Siapa yg ngelakuin itu ? "Batin seulgi..

---



"Gi... Kamu tau ngga? Akhir2 ini dia sering banget cerita ke aku , bilang kalo kamu berubah. ."udah ngga kya dulu lagi"..dia selalu tanya "salahnya dimana? Kenapa seulgi gamau ngmong letak kesalahan nya..? "

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang