###
Irene kini sudah rapi, cantik dan juga sangatttt menawan menggunakan dress selutut berwarna merah itu, sore ini tepat pukul 5 irene akan pergi kerumah seulgi, seperti biasanya..
Irene memang membagi sedikit waktunya untuk sekedar menyapa bunda seulgi. Seperti hari ini.. Ia pulang kuliah jam 3.. Habis itu Nonton netflix, istirahat atau bahkan memejamkan matanya walau hanya sebentar... Lalu jam 5 ia akan pergi kerumah seulgi untuk bertemu dg bundanya... .
Hari ini Yerimie sedang belajar kelompok dirumah wendy,.. jadi hari ini irene tidak bisa mengajak yeri dan akhirnya dia pergi sendiri.. Eh ralat.. Pergi berdua, karena Seulgi sebentar lagi akan menjemputnyaa...
--Bell berbunyi.. Itu tandanya Seulgi sudah datang..
Irene turun sembari mengembangkan senyumnya..
Kini Irene membukakan pintu , mempersilahkan seulgi untuk masuk.. dan seulgipun masuk lalu duduk disofa,..
Namun bebarengan dg irene memberikan minum pada seulgi.. Ponsel irene berbunyi..
Tertera nama "Mami Sooyoung" dilayar ponsel irene..
Irene sedikit melenggang dr keberadaan seulgi dan menggeser layar untuk mengangkat telfonya..
"Iyaa mamii hallo.." -jawab irene
Mami bisa minta tolong ngga sayang?
Iya mi.. Ada apa? -irene to the point pasalanya seulgi juga sedang menunggunya dan yg menelfon jg orang yang lumayanan harus di 'sembunyikan'
"Kamu hari ini berangkat ya Sayang.. Mami butuh kamu.. "- ujar mami
" tapi mi.. Irene kan hari ini libur.. Irene gabisa berangkat.. Irene udah ada janji.. "- ucap irene..
" ayolah sayang.. Janjinya diganti besok aja.. Ini anaknya kekeh maunya sama kamu.. "- keluh mami
" sinb aja mii.. Irene bneran ngga bisa.. ~ " tolak irene..
Tapi mami Sooyoung tak pantang menyerah, ia terus menerus memohon pd irene..
"Irene.. Ayolah.. Kalii inii aja.. Mami mohon sm kamu.. Yaa.. "- pinta mami.
Emang knp kalau sama yg disitu mi ? Anak2 pd masuk kan?? - tanya irene.
Iyaa tapi dia nya ngga mau sayang . Mau nya sama kamu... Jawab mami.
Yaudah kalo gitu suruh pulang aja.. -sahut irene asal.
Jangan gitu dong sayang.. Yaah mau yaa.. Kali ini aja mami minta tolong sm kamu.. Besok sm lusa km mami kasih libur deh, jadi janji kamu bisa ditepati besok.. Gimana..?
Irene pun menatap seulgi yg sedang meminum minumanya, lalu menghembuskan nafasnya...
" hmmm... Iyaa yaudah.. Irene mau ngomong dlu sama dia.. "- (mami sooyoung tau kalau irene punya pacar meskipun mami belum pernah liat orangnya siihh.)
Iyaa sayang.. Makasih yaa..
Hmm.. Yaudah.. Irene ttup..
Tutt.. -telfon dimatikan..
****
Irene menghampiri seulgi.. Seulgi pun langsung berdiri.. " udah ? Ayok berangkat sekarang.. Pasti bunda udah nungguin" ucap seulgi seraya menggenggam tangan irene. .
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞