3 bulan kemudian..
Setelah kelulusan, Yerimie melanjutkan kuliah, namun bukan Kampus irene yg dlu.. Karena yeri memilih kampus yg sama dg Wendy, Joy dan tentu saja mark... Mereka ber 4 berada dikampus yg sama dan bahkan ke Empatnya mengambil jurusan yang sama.
Hari ini terhitung sudah 1bulan lebih sejak Yeri mulai aktif pergi kekampus.
Sepulang dari kampus, yeri mampir terlebih dahulu ke minimarket untuk membeli beberapa jajan..
Wendy dan joy yg mengantar pun hanya menunggu dimobil karena yeri berkata "aku hanya akan sebentar saja unnie, tunggulah dimobil".Lama menunggu, wendy sedikit kaget karena yeri masuk mobil dg tergesa2 ,, dan selama perjalanan pulang yeri hanya diam saja..
Hal itu juga dirasakan oleh joy.." yerimie.. Are you okay ? "- tanya wendy.
Yeri tersadar dari lamunanya..
" mm..? Gwaenchana eonni.. "- jawab yerimie.
Joy yg duduk dibangku belakang disamping yeri pun memperhatikan yeri dg lekat..
" beneran gapapa yer..? "- tanya Joy lembut." hm.. Gapapa unnie, gaperlu khawatir..okay.. ? "- jawab yeri sambil tersenyum, namun dalam hatinya sangat penuh dengan berbagai macam pertanyaan..
" ck..!!! " "apa yg Unnie sembunyikan darikuuu??!!! "- batin yerimie.
Tak lama yeri kembali melamun..
---
Flashback di minimarket.
" oh.. Haii.. Uri dongsaeng.. "- ucap pria itu yg memang mengenal yeri
Yeri tersenyum. Tak terlalu menyautinya, akan tetapi yeri tetap bersikap sopan.
Karena ia tau, unnie nya itu tidak begitu suka pd sesuatu yg berbau masa lalu, apalagi dg jelas irene mengatakan, tak mau mendengar yerimie menyebut nama Suho didepan nya. . Jelas bukan?
Benar, pria itu adalah Suho, mantan kekasih irene. .
" adik kakak sama saja.. "- acuh suho
" apakah kau juga melacurkan dirimu seperti kakakmu, yer ? "- ucap suho dengan spontan, terdengar meremehkan.. Karena memang itulah tujuan suho.
Yeri kaget dg apa yg diucapkan suho, dlm hati ia sangat marah dg perkataan suho yg merendahkan unnie nya
".... "
"Kenapa diam saja? Biar kutebak. Apakah sekarang yerimie sedang terkejut. Oh, pasti kau tidak tau ya kalau unnie kesayanganmu itu ..... Blabla bla bla.... "
".... " rasanya ingin sekali yeri menangis
"Aku sangat memakluminya, hhhha" -sambung suho
Flashback end.
---
Irene, ?
Setelah wisuda, irene mengajar diperguruan tinggi. Namun hanya 1,5 bulanan, Setelah itu ia mengundurkan diri dan memilih menekuni coffeeshop nya "Bae_Coffee" bersama SinB,.
Irene mengundurkan diri bukan tanpa alasan, ia merasa tak pantas menjadi seorang pengajar (?) yg notabene adalah contoh/ panutan. Karena masalalu nya suram (?).. Entahlahh..
Jelasnya, irene tak nyaman dg pkerjaan yang ia impikan daridulu karena masa2 sulit yg ia lalui belakangan ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞