33

896 49 2
                                    

Setelah kejadian itu hubungan Irene dan Yeri berangsur membaik dan bahkan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Kini perhatian yeri pada irene malah jauh lebih besar dari pada perhatian irene kepada yeri.
Dan jika yeri tidak ada kelas maka yeri akan menemani kakaknya bekerja dicafe, seperti sekarang ini.

Dan itu sudah berjalan 2 bulan yang lalu

"Lebih baik yeri pulang, trs istirahat aja.. " ucap irene karena daritadi adiknya ini terlihat sangat sibuk dan dari wajahnya nampak kelelahan.

Sinb pun setuju "benar yer, lagian kan ada unnie disini yg membantu irene unnie ? "- bujuk sinb.

Namun yeri adalah yeri. Ketika ia ingin melakukan sesuatu maka ia akan tetap melakukan nya. .

Biasanya bae. Coffee akan ttup pukul 5 atau 6 sore, tapi sudah 1 bulan yg lalu bae.coffee ttup jm 9mlm.

Malam ini pukul 8.

Suasana cafe sudah tak begitu ramai seperti biasa, padahal sore tadi ramai sekali,
mungkin karena ini bukan weekend jadi tidak ada  sepasang kekasih yg ngopi sampai malam.

--

Yeri mengantarkan ice latte kepada seorang pengunjung pria dipojokan,

" ck.. Selama ini hubungan kalian baik2 saja huh? Tidak akan kubiarkan ! Kau harus hancur irene bae ! "
Ucap pria itu

Dengan wajah tersenyum ramah yeri mengantarkan pesanan itu, namun seketika senyuman itu pudar saat yeri mengetahui kalau pria itu adalah Suho.

Sontak saja ice latte yg dipesan suho tadi langsung yeri siramkan pada kemeja rapi milik suho. Suho pun memekik dan mendorong yeri.

" YAA!! APA YANG KAU LAKUKAN??! "
Tanya suho.

Yeri tersungkur, namun dirinya tersenyum. "Harusnya aku yg bertanya, kenapa kau disini ?? "

"Apa masalahmu bocah? Ini tempat umum !! "- bela suho.

" kau boleh berkunjung ke kafe manapun selain kafe milik unnieku ?! " tegas yeri

Sinb dan irene pun notice keributan itu karena yeri dan suho berbicara sambil berteriak.
Mereka berdua berlari kearah yeri& suho.

Melihat ice latte yg tumpah irene pun bertanya pd yeri. "Apakah ini tumpah? Maaf tuan, akan sya buatkan lagi.. "- ucap irene menunduk dan hendak pergi tanpa menengok siapa pria itu.

Yeri lgsung menahan tangan irene, berusaha memberitahu unnienya itu, siapa sosok yg ada didepan nya sekarang ini. .  Irene pun akhirnya mengangkat wajahnya,
Dan betapa terkejutnya dia, melihat orang yg selama ini tak ingin dia lihat lagi, sedang berdiri didepan nya.

Wajah irene memerah, entah menahan tangis atau amarah.

'Ada perlu apa kesini? "- sarkas irene.
" apakah aku tak boleh kesini ? "- jawab suho sambil mengangkat bahunya.

" kau tak seharusnya muncul didepanku ! " - tegas irene.

"Ck ! Kau menjadi sangat emosional irene bae ! "- ejek suho.

" kau.. Lebih baik pulang dan urus saja anak istrimu.. "- merujuk pd giselle

" wow..!! " suho tepuk tangan.
"Apakah kau cenayang? Benar aku menikah dengan nya. Tapi aku kadang2 bosan dan pergi beberapa hari meninggalkan mereka hhha.. "- suho tertawa.

Tapi kaliamat itu mengundang amarah dari irene.

Plakkk..

Irene menampar suho,

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang