15

968 41 0
                                    

SEMENJAK kedekatanya dg Seulgi, Irene mulai nyaman dg seulgi, menurut Irene seulgi tipe orang yg sangat perhatian, peduli, hangat, humble, humoriss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SEMENJAK kedekatanya dg Seulgi, Irene mulai nyaman dg seulgi, menurut Irene seulgi tipe orang yg sangat perhatian, peduli, hangat, humble, humoriss.. Pkoknya sosok yg sangat baik dimata Irene,Yeri dan juga teman2nya pun sama dekatnya dg seulgi. Karena seulgi type orang yg sangat  welcome..

Sementara seulgi ? Jangan tanya ! Kedekatanya dg Irene membuat Seulgi ter-irene2 wkekkw..
Irene selalu membuat seulgi jatuh cinta padanya setiap Saat, membuat jantungnya berdebar ketika mata mereka saling bertatapan, membuat Seulgi salting dan deg2an ketika Irene melakukan skinship dan membuat seulgi gemas ketika sifat manja irene keluar..

---perlu di ingat, ini masih di mode nyaman, belum jadian - hahahah---

Tak hanya itu, sekarang Irene cs, dan Seulgi cs pun menjadi akrab.

****


























Dikampus.

Irene cs. Lagi dikelas,

"kalo diperhatiin, makin deket aja kalian berdua" "- ucap krystal yg memulai pembicaraan.

Irene pun menjawab dg polosnya- "apaan sih  tall..  Kan emang kita semua deket"

"Si bocahh.., maksud krystal dket itu.. Ya kya kalian lg pdktan gitu.."-Seo nyaut, menjelaskan pd irene dg wajah  malasnya.

"Mmm.. Itu maksud aku Rene"- timpal krystal

"Elah, ngga kali.. Biasa aja "-elak Irene
Yang membuat keduanya jengah.

----

Tiba2 krystal mendekati irene dan seo seperti ingin berbisik2, wajah mereka ber 3 berkumpul jadi 1.

"Aku yakin klo seulgi bentar lagi nembak  kamu Rene !! "- ucap krystal dg senyum yakin nya

"Etdahhh.. Bocah". - geplak Irene

Merasa jidatnya digeplak, krystal pun sdikit cemberut.

"Awas aja klo smpe jadian, pkoknya mau minta traktiran sepuasanya.." - lanjut krystal

"Ha.. Iyaa bner tu" -pungkas seo

Irene sndri pdhl emang kya ada rasa gitu sm seulgi cm irene buru2 nampik perasaan itu, dia enggan menaruh hati terlalu dalam pd seulgi, meskipun kenyataanyaa.. Yaaa begitulah..









  

Sedang asyik ghibah, tiba yg lagi diGhibahin pun datang- masuk kelas. .

***

"Ciee. Dateng tuh Rene.."-Seohyun menyenggol irene..  Irene pun pura2 melakukan kegiatan agar  tatapanya tidak bertemu dg mata monolid seulgi.

"Ehm.. Hai seulgiii..." -sapa krystal sedikit menggoda

"Oh.. Hai krystal.." -sahut seulgi sambil tersenyum bikin krystal klepek2..

(Btw semenjak kedekatan seulgi cs dan irene cs..ngga ada yg namanya manggil noona2an yaa.. Lgsg pke nama karena udh saling akrab)

Amber melirik krystal.. "Buset cakep amat "- batin amber.

Pdhl krystal naksirnya seulgi. -

"Seulgi doang nih yg disapa? Kita enggak?" -protes moonbyul pada krystal.

"Hai moonbyul "- ucapan seo dg tiba2 membuat moonbyul kaget dan malu.

"Eh.. Hai juga seohyun..." -ucap moonbyul sedikit kikuk.

Sedangkan seulgi? Sibuk memperhatikan irene yg diam dan terlihat pura2 membuka2 bukunya. (Sok sibuk)..

Seulgi seperti bertanya pd Krystal dg menggerakan dagunya, namun hanya mendapat gerakan bahu dan juga senyumnya ..  Tanda krystal tidak tahu, hanya  saja senyum krystal menunjukan sesuatu yg membuat seulgi jg tersenyum.

***

Seulgi cs pun dduk. ..




Pokoknya Rasa nyaman Irene itu terus bertahan, seulgi ? Jangan tanya. Kan emang seulgi sayang sm Irene. Jadi seulgi berusaha kasih kenyamanan buat Irene. -----



True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang