(Model huruf miring berarti bahasa korea ya....)
Jangan lupa kalau disni mina juga bisa bahasa inggris ya...
Jeongyeon pov
"You're my boyfriend now!!!"
"What? Tidak tidak..." tolakku menggelengkan kepala ku saat mendengar perkataan wanita gila ini.
"Yakkk....tidak ada penolakan! Kau pacarku sekarang! Selesai...jadi jangan berani-beraninya menolakku lagi! Bodoh!" bentak gadis itu.
Gadis ini benar-benar gila. Apa dia baru saja memaksaku untuk jadi pacarnya? Dan apa...beraninya dia memanggil-ku bodoh! Aku merasa darahku mendidih sekarang.
"Kau gadis gila dan juga kasar! Aku tidak mau pacaran dengan gadis gila sep...."tiba-tiba suara lelaki memotong perkataan ku.
"Oh mina ku sayang, ternyata kau ada di sini..."
Perhatian kami bertiga teralihkan pada sekelompok pria berkeringat yang memakai baju seragam sepak bola warna merah sedang menuju ke tempat kami.
Ya tuhan...apa yang sedang terjadi di sini? Kenapa aku harus berurusan dengan orang-orang ini...?
"Mark..."kata kedua wanita itu bersamaan.
"Halo mina ku sayang...dan siapa pria ini?"aku hanya mengernyitkan dahiku karena tidak mengerti dengan yang dikatakan laki-laki itu.
"Sayang sayang...hentikan itu! Aku bukan siapa-siapa mu! Harus berapa kali aku mengatakan itu padamu hah? Dasar bodoh!!!"ejek gadis itu.
Aku hanya menatap heran saat melihat sekelompok pria itu tiba-tiba tertawa saat berdiri di depan kami.
"Panggil saja aku sesuka hatimu sayang...aku akan rela karena kau adalah gadisku. Kau tau kan kalau aku sangat mencintaimu..."ucap pria itu dengan wajah seriusnya.
"Ewwwww....kau membuat ku jijik mark! Bahkan kau membuatku ingin muntah sekarang..."gadis gila itu berkata sambil mendorong wajah pria itu agar mejauh darinya.
"Benarkah? Mungkin saja kau hamil anak ku, sayang?"
PLAKKKKK
Gadis gila itu tiba-tiba menampar wajah pria itu dengan sangat keras sehingga wajah pria itu langsung menghadap kesamping karena kuatnya tamparan gadis itu.
Ya tuhan...jadi ini adalah sebuah drama percintaan. Aku sekarang merasa sedang menonton drama korea tanpa subtitle bahasa inggris sekarang.
Aku menghela napasku dan bertanya-tanya mengapa aku bisa terlibat dengan orang-orang gila ini.
"Hai teman-teman...kurasa aku harus pulang sekarang dan terima kasih atas pertunjukannya. Semoga kita tidak pernah bertemu lagi..."kataku santai sambil menepuk pundak wanita gila dan pria aneh itu.
Aku hendak pergi ketika seseorang tiba-tiba menarik tanganku dan mencubit lenganku.
"Jangan berani kau pergi meninggalkan ku, bodoh!!!"kata wanita gila itu padaku dengan mata masih tertuju ke arah pria tadi.
Aku tidak tahu kenapa, tapi kata-katanya itu membuat ku merinding ketakutan. Siapa sebenarnya wanita gila ini?
"Siapa pria ini, mina? Apa dia mainan barumu?"pria itu berkata dengan seringai diwajahnya.
"Dia pacarku...jadi sebaiknya kau sekarang pergi dan enyahlah dari hadapanku!!!"teriak gadis gila itu sambil melingkarkan lengannya di lenganku.
Apa yang diinginkan gadis ini? Aku semakin bertambah bingung dengan semua ini ketika pria itu menatapku dengan tajam.
Apa-apaan ini? Mengapa semua orang menatapku dengan mata itu hari ini? Aku tidak tahu siapa mereka, tapi saat melihat tatapan mereka, aku tau kalau aku sedang berada dalam masalah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girlfriend (Completed)
Fanfic"Kau...kau pacarku sekarang!!!" "Sorry?" "You're my boyfriend now!!!"