⚠️ Warning : Adult content! yang masih dibawah umur harap tutup part ini.
tw// Sexual activity, oral sex, sex toys, kink(?) NSFW, smut, harsh words, etc.•••
5 Tahun KemudianBanyak yang berubah, setelah beberapa tahun semenjak kejadian tersebut. Sesuai dengan keinginannya, Jihoon memutuskan untuk berhenti bekerja dari departemennya dan memilih fokus untuk membesarkan kedua putranya sejak 5 tahun yang lalu. Dan Soonyoung, tampak mendukung saja tentang keputusan yang Jihoon ambil.
Sejak 5 tahun yang lalu, Soonyoung secara resmi memegang kekuasaan tentang segala bisnis yang pernah di kelola oleh ayahnya. Dan tenang saja, semua bisnis tersebut sudah bebas dari jaringan gelap yang artinya ia akan berbisnis secara sehat mulai saat itu hingga kedepannya. Selama 5 tahun terakhir, semua bisnisnya berkembang cukup pesat meski dulunya mempunyai background yang kurang baik.
5 tahun berselang, kedua putra kembar mereka tumbuh menjadi dua orang anak laki-laki yang menggemaskan, aktif dan juga periang. Mereka diberi nama Kwon Sunoo dan Kwon Jungwon.
"Ayah! apa kau melihat Jungwonie?" Tanya si sulung Sunoo yang baru saja turun dari kamarnya. Kemudian berjalan ke arah meja makan, dimana ayahnya tengah duduk santai seraya menikmati teh hangat dan juga biskuit di depannya.
"Sedang keluar bersama daddy tadi, kenapa kau merindukan saudaramu hm?" Kata Jihoon sambil memberikan sebuah biskuit pada Sunoo.
"Ani, hanya bertanya saja" Jawabnya, kemudian ia pun menikmati biskuit yang baru saja diberi sang ayah.
Jihoon tersenyum, lalu mengusap pucuk kepala Sunoo dengan gemas. Tak berselang lama, Soonyoung pun pulang dengan beberapa bungkusan di tangan kirinya, bersama dengan Jungwon yang tengah ia gendong.
"Ayah! Sunoo hyung!" Pekik si bungsu begitu mereka pulang. Soonyoung menurunkan putra bungsunya tersebut dan membiarkannya duduk di atas meja makan, sekalian ia meletakkan bungkusan yang ia bawa.
"Jungwonie, apa itu?" Tanya Sunoo yang kini tengah duduk di atas pangkuan sang ayah sembari melihat bungkusan yang adiknya pegang.
"Hyung! daddy membelikan kita mainan baru..." Ujar Jungwon sembari mengeluarkan isi dari bungkusan yang ia pegang, dibantu oleh Soonyoung. "...Chajang! Dinosaurus"
"Whoahh! Ini sama seperti yang kita lihat semalam...daebak!" Ujar Sunoo dengan matanya yang berbinar-binar.
"Umm! Jungwon menunjukkan gambar semalam pada daddy, lalu daddy membelikannya untuk kita" Ucap Jungwon seraya memberikan bungkus mainan Dinosaurus yang satu lagi, pada sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides 2 || Soonhoon
Fanfiction[Version: 2/2] - "Love and happiness that changed him" - ⚠️ B×B Mpreg Rated [🔞] TW// many harsh words, murder, etc. Homophobic ❌ Tidak untuk ditiru, jadilah pembaca yang cermat. • Not for minor!! • - Happy Reading - © L I A J E O N N I E 2021