part 2

482 36 0
                                    

Kerajaan Victor

" Apa yang membawamu kemari putra mahkota dari kerajaan Perizad? " Ucap seorang lelaki berbadan kekar , memiliki lesung pipi dipipinya, yang diketahui menjabat sebagai Duke dari kerajaan Victor . Dengan tatapan tajam yang menusuk dia bicara dengan nada tegasnya. Sebut saja namanya Kim Namjoon .

" Tujuanku datang kesini adalah untuk meminta bantuan dari kerajaan ini , sekaligus ingin menjalin sebuah persekutuan antara kerajaan Victor dan Perizad." Jawab Yonho lasung kepada intinya , karena menurut berita yang dia dapatkan Raja dari kerajaan Victor tidak suka basa-basi.

" Bantuan dalam hal apa?" Kali ini lelaki yang bertanya adalah lelaki yang memiliki bahu lebar dan namanya adalah Kim Seokjin dia juga merupakan Duke disini .

" Kami meminta bantuan dari kerajaan Victor untuk membantu kami memenangkan Peperangan melawan kerajaan Halingga yang melakukan penghianatan." Ucap yonho lancar

" Hmm ,rajaku sangat membenci yang namanya penghianatan . Sepertinya kami akan membantu" ujar lelaki yang kelihatan paling ramah diantara ketujuh lelaki yang sekarang ini berhadapan dengan Yonho. Dia adalah perdana menteri yang bernama Jung Hoseok.

" Tunggu dulu , apa keuntungan yang akan kami dapatkan jika kami membantu kerajaan mu?"  Tanya lelaki yang memiliki tubuh sedikit pendek dari yang lainnya, sepertinya dia adalah kaki tangan dari raja , dia bernama Park Jimin .

" Dari segi kekayaan , kerajaan ini puluhan kali lebih kaya dari kerajaan kami ,jadi kami tidak memiliki apapun untuk diberikan, tapi satu yang pasti, kerajaan kami akan menaruh kesetiaan kepada kerajaan Victor" jelas Yonho tegas dengan penuh keyakinan.

"Bukankah kau memiliki dua adik perempuan yang belum menikah? , kenapa tidak menawarkan itu saja sebagai tanda keseriusanmu untuk menjalin persekutuan antara Victor dan Perizad? "ucap Namjoon yang mengetahui semua informasi tentang kerajaan Perizad .

" Suatu kehormatan besar  bagi kerajaan Perizad jika memiliki menantu seperti yangmulia raja Kim Taehyung" ujar Yonho penuh hormat.

"Bagaimana Raja, apakah anda mau membantu?" Tanya kim Seokjin ingin memastikan.

"Ya" singkat,padat,dan jelas perkataan Kim Taehyung raja dari kerajaan Victor mampu membuat bulu kuduk merinding hanya karena mendengar suaranya.

" Seperti yang Rajaku katakan , kami akan membantu kerajaanmu ,dan sebagai tanda persekutuan kita ,akan diadakan pernikahan antara salah satu adikmu dengan yangmulia raja Kim Taehyung. " ujar Park Jimin memberikan kesimpulan dari keputusan yang dibuat oleh raja Kim Taehyung.

" Terimakasih atas kemurahan hati yangmulia raja, kalo begitu saya akan kembali kekerajaan untuk menyampaikan kabar gembira ini. Saya permisi " ucap Yonho dengan nada Sopan dan dia undur diri dari aula rapat setelah mendapat anggukan dari Kim Taehyung.

Setelah memberikan tanggal peperangan serta menjelaskan dimana akan terjadi perang, Yonho segera meninggalkan kerajaan Victor dengan perasaan lega.

***

Kerajaan Perizad

     Saat ini seluruh anggota kerajaan Perizad tengah menunggu kedatangan Yonho yang membawa kabar apakah kerajaan Victor mau membantu  atau tidak . Jika tidak tamatlah sudah kerajaan Perizad.

     Yang ditunggu-tunggupun akhirnya tiba . Dengan langkah tegasnya, pangeran mahkota Yonho masuk kedalam istana. Memberikan salam penghormatan kepada raja Suho yang tak lain adalah ayahnya sendiri , yang dibalas anggukan oleh raja .

"Bagaimana?" Tanya raja Suho . Yang lainpun ikut penasaran ingin mendengar Jawaban apa yang akan diucapkan oleh Yonho . Tak terkecuali Khagura ,dia juga ikut bergabung diaula kerajaan bersama adik perempuannya yang bernama Aera .

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang