Tiga minggu belakangan ini Taehyung, Jimin, Yoongi dan Jungkook disibukkan dengan latihan. Mulai dari latihan pedang sampai latihan menanah. Kali ini peperangan akan terasa sedikit sulit karena Seokjin, Namjoon dan Hoseok tidak ikut berpartisipasi. Hal itu dikarenakan keadaan kerajaan yang saat ini kurang aman dimana para perampok tersebut makin berulah. Oleh karena itu , demi keamanan kerajaan Seokjin, Namjoon dan Hoseok diperintahkan agar tidak meninggalkan istana.
Besok adalah hari keberangkatan Taehyung ke Medan perang, dan malam ini dia berencana untuk mengunjungi Khagura. Entah mengapa nalurinya membawanya ke pada Khagura bukan Veronica, padahal biasanya dia akan mengunjungi Veronica.
"Malam ini aku akan memastikannya" gumam Taehyung sebelum memasuki kamar Khagura.
Dilihatnya sipemilik kamar sedang berdiri dibalkon kamar, tanpa sadar atas kehadiran dirinya.
"Memikirkan apa?" Tanya Taehyung setelah sampai disamping Khagura.
"Bukan apa-apa" jawab Khagura setengah kaget. Sontak dia mengalihkan wajahnya kearah Taehyung yang juga sedang melihat kearahnya.
"Sudah kuduga,pasti jawaban mu itu" ujar Taehyung tersenyum singkat.
"Jika sudah tau kenapa masih bertanya" ketus Khagura memutar bola matanya malas.
"Hanya memastikan" balas Taehyung tak kalah ketus .
"Apa tujuanmu datang kesini?" Tanya Khagura kemudian.
"Masih memikirkan matan tunangan mu?" Tanya Taehyung datar .
"Jawab dulu pertanyaan ku" ujar Khagura malas .
"Padahal kau sudah berjanji untuk setia padaku" ucap Taehyung tersenyum miring berusaha memojokkan Khagura.
"Kau benar aku berjanji untuk setia padamu, tapi aku tidak berjanji untuk tidak memikirkan mantan tunangan ku" tekan Khagura di setiap ucapan nya .
"Kau licik" ketus Taehyung menatap Khagura sinis.
"Kau lah yang licik, karena berusaha untuk memonopoli ku " hardik Khagura tersulut emosi.
"Hahahahaha" terdengar suara tawa Taehyung yang menggelegar memenuhi kamar Khagura.
"Kau bilang aku ingin memonopoli mu?" Ulang Taehyung menyeringai tak lupa juga dengan tatapan tajam nya
Taehyung lalu menunduk, mensejajarkan wajahnya dengan wajah Khagura.
"Percayalah bahkan tujuan ku lebih dari sekedar untuk memonopoli mu" bisik Taehyung ditelinga Khagura , membuat sang empunya merinding sekaligus kesal dibuatnya.
"Ngomong-ngomong tujuan ku datang kesini hanya untuk memastikan satu hal" ucap Taehyung setelah menegakkan tubuhnya kembali.
"Memastikan apa?" Tanya Khagura sedikit penasaran
"Tapi sekarang aku sudah kehilangan selera untuk mengatakannya" sambung Taehyung, membuat kekesalan Khagura bertambah .
"Kalau begitu pergilah dari kamarku" usir Khagura.
Taehyung sontak memelototkan matanya tak percaya. Bukankah barusan Khagura mengusirnya.
"Berani sekali kau mengusir ku" sarkas Taehyung.
"Aku lelah dan aku ingin istirahat" jelas Khagura melangkahkan kakinya kedalam kamar , meninggalkan Taehyung yang masih berada di balkon kamarnya.
Taehyung lalu mengikuti Khagura masuk kedalam kamarnya. Dilihatnya Khagura sudah bersiap-siap untuk tidur, padahal Taehyung masih berada di ruangan yang sama dengannya, "benar-benar tidak sopan" ucap Taehyung dalam hati. Tak lama dia juga merebahkan dirinya ke ranjang Khagura.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...