Part 13

288 29 2
                                    

Siang ini kerajaan Perizad dikejutkan dengan kedatangan Raja Victor dengan Khagura. Terlihat sekali wajah Ratu Irene yang terlihat antusias menyambut kedatangan anak serta menantunya tersebut. tanpa menunggu lama mereka mempersilahkan tamunya masuk.

"Khagura apa kabarmu nak" tanya Ratu Irene seraya memeluk putrinya yang sangat dia rindukan itu.

" Aku baik ibu " jawab Khagura membalas pelukan ibunya. Raja Suho yang melihat ibu dan anak yang sedang berpelukan saling melepas rindu itu hanya tersenyum , akhir-akhir ini istrinya Irene sering sekali menyebut nama Khagura saking rindunya .

"Ekhem" Taehyung berdehem, sehingga membuat atensi Raja Suho teralihkan kepadanya.

"Sebenarnya aku memiliki tujuan datang kesini" ujar Taehyung membuka percakapan.

"Apa itu Yangmulia?" Tanya Raja Suho.

Yonho baru saja memasuki istana dengan wajah sumringah. Dia mendengar kabar bahwa adiknya Khagura berkunjung ke istana, membuat dia bergegas kembali kekerajaan dan meninggalkan acara berburunya.

"Tujuanku datang kesini adalah untuk menceraikan Khagura" ujar Taehyung

"Prangg!!" Suara anak panah yang berserakan dilantai karena terjatuh dari tangan Yonho.

"Apaa?!, Katakan bahwa aku salah dengar barusan" ujar Yonho berharap bahwa yang barusan kupingnya lah yang salah dengar.

"Aku akan menceraikan Khagura" ulang Taehyung.

"Tapi kenapa?,apa salah adikku?" Tanya Yonho benar-benar tak percaya. Sedangkan Raja Suho dia hanya terdiam mendengarnya.

"Ini juga keinginannya" tepat setelah Taehyung mengucapkan kalimatnya , Ratu Irene jatuh tak sadarkan diri, membuat seisi istana panik bukan main . Begitu juga dengan Khagura,dia berteriak histeris memanggil-manggil ibunya namun tak ada sahutan. Tak jauh dari mereka Hoseok, Jimin dan Jungkook sudah menduga bahwa hal ini akan terjadi .

"Maaf Raja, kita bahas masalah ini nanti" ujar Raja Suho

"Pelayan!, Antar Raja Kim dan menterinya kekamar Tamu " perintah Raja Suho kepada para pelayan. Lalu dia bergegas mengikuti Yonho yang sedang menggendong ibunya kekamar utama.

"Ibu bangunlah!" Ujar Khagura mencoba membangunkan Ratu Irene.

"Cepat panggilkan tabib!" Teriak Raja Suho.

"Ibu,, hiks ,, maafkan aku" ucap Khagura terbata-bata karena isak tangisnya .

" Tenanglah Khagura" ujar Yonho menenangkan adiknya.

"Lebih baik kau istirahat dulu " sambungnya lagi

"Tapi oppa, ibu" rengek Khagura tidak mau disuruh istirahat.

"Shutt,, tenanglah, ibu akan baik-baik saja, percayalah padaku" Yonho lagi-lagi berusaha menenangkan Khagura.

"Ibu!!" Teriak Aera yang baru saja datang.

"Apa yang terjadi pada ibu?" Tanya Aera khawatir.

"Ratu Irene tidak apa-apa Yangmulia, dia hanya kelelahan dan butuh istirahat, dikarenakan fisiknya yang kelelahan mengakibatkan tubuhnya jadi sensitif. Jadi saya sarankan agar Ratu tidak diizinkan memikirkan masalah yang berat dulu untuk sementara waktu, jika tidak mungkin akan berakibat fatal" jelas tabib panjang lebar.

"Syukurlah kalau begitu" ucap Raja Suho merasa lega , karena tidak ada penyakit serius pada istrinya.

"Kalian dengar kan, ibu tidak kenapa-napa"ujar Yonho pada kedua adiknya.

"Syukurlah" gumam Khagura

" Kalau begitu antarkan Khagura kekamarnya Aera" suruh Yonho kepada Aera. Yang dibalas anggukan oleh aera.

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang