Part 10

299 30 0
                                    

Saat ini kerajaan Victor dihebohkan dengan kabar hilangnya permaisuri Khagura. Para pelayan sudah mencari di setiap sudut ruangan, namun nihil, Khagura tidak ditemukan dimanapun.

Setelah makan malam tadi Taehyung mendapat laporan dari Seokjin bahwa Khagura menghilang dari istana. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan dari Hana , Khagura mengatakan bahwa dia ingin berkeliling istana sendirian, tapi sampai sekarang wanita berambut ikal itu tak kunjung menampakkan dirinya. Tentu saja itu membuat Hana panik bukan main , bagaimana jika majikannya diculik,?, Mengingat musuh Taehyung ada dimana-mana. Mungkin sajakan musuh Taehyung menjadikan Khagura sandera untuk mengancam Taehyung. Dengan cepat Hana menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikiran buruknya, dia hanya bisa berdoa agar majikannya itu dapat ditemukan dengan keadaan utuh tanpa lecet sedikitpun.

Pencarian Khagura tetap berlanjut, bahkan sekarang hari sudah pagi namun pencarian belum juga dihentikan. Beberapa prajurit pun sudah dikerahkan untuk mencari Khagura di Ibukota, mana tau Khagura berada ditengah-tengah rakyat Victor. Taehyung yakin Khagura masih berada diwilayahnya, hanya ada dua kemungkinan, yang pertama adalah Khagura diculik oleh musuhnya,dan kemungkinan yang kedua adalah Khagura sendiri yang kabur dari istana.

Taehyung terlihat mondar mandir di aula rapatnya, ditemani oleh Jimin yang sedari tadi menyuruhnya untuk beristirahat karena semalaman Taehyung tidak tidur. Taehyung tidak ingin dicap sebagai Raja tidak berguna karena telah lalai menjaga Khagura. Bagaimana Taehyung mau menjaga rakyatnya, sedangkan untuk menjaga istrinya sendiri saja Taehyung tidak becus.

"Tok tok tok" terdengar suara ketukan pintu aula rapat.

" Masuk!" Ujar Taehyung tegas

Terlihat Seokjin dan Hoseok memasuki ruangan diikuti oleh Namjoon,Yoongi dan juga Jungkook yang berada dibelakangnya.

"Salam Raja" ujar mereka berlima serempak, dan dibalas anggukan oleh Taehyung.

" Bagaimana?, apakah sudah ada kabar tentang Khagura?" Tanya Taehyung to the pont .

" Maaf Raja tetapi permaisuri Khagura tidak ditemukan dikerajaan, bahkan aku sudah mencarinya sebanyak tiga kali" ucap Seokjin merasa bersalah karena tidak bisa menemukan Khagura.

"Aku juga sudah mencarinya di Ibukota, tetapi tidak menemukan tanda-tanda keberadaannya" sambung Hoseok.

" Huhh" Taehyung memijit pelipisnya yang berdenyut pusing karena tidak mendapatkan berita yang dia ingin dengar ,ditambah lagi dia tidak tidur semalaman, membuatnya terlihat semakin kusut.

" Tidak ada pilihan lain Yangmulia, kita harus mencari permaisuri Khagura di seluruh wilayah anda sebelum dia semakin jauh " ujar Namjoon memberi saran.

" Benar Yangmulia" imbuh Jimin meyakinkan.

" Kalau begitu ,Hoseok dan Jungkook bersiaplah, kalian akan menemani ku untuk mencari Khagura di setiap pelosok desa" ujar Taehyung memberi perintah.

" Baik Yangmulia" jawab Jungkook dan Hoseok berbarengan, sedangkan Jimin dia sudah pasti akan ikut tanpa disuruh oleh Taehyung. Setelah itu Taehyung meninggalkan aula rapat ,tak lupa juga dia mengatakan agar Hoseok dan Jungkook sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat.

Saat keluar dari ruangan rapat Taehyung melihat Hwanglin yang sedang berdiri didekat pintu . Taehyung ingin bertanya tetapi mendengar suara Jimin dia mengurungkan niatnya.

" Hwanglin, ada apa ini?!" Tanya Jimin dengan nada khawatir seraya menghampiri Hwanglin.

" Oppa! ,grapp" Hwanglin menghambur kedalam pelukan Jimin sambil menangis.

" Tenangkan dirimu Hwanglin," ucap Jimin lembut seraya membelai rambut adik kesayangannya itu .

" Berjanjilah padaku, bahwa oppa akan menemukan Khagura dengan keadaan selamat" ujar Hwanglin mendongak menatap penuh harap kepada kakaknya.

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang