Kerajaan Victor
Kedatangan Raja kim Taehyung disambut meriah oleh anggota kerajaan terutama oleh para permaisuri. Bahkan ada beberapa permaisuri yang berdandan mencolok demi mendapatkan perhatian dari Raja Kim Taehyung.
Raja Kim Taehyung memiliki banyak permaisuri, dan Khagura adalah Permaisuri ke17 nya. Rata-rata wanita yang dinikahinya berasal dari Kerajaan terkenal yang ingin menjalin persekutuan dengan kerajaan Victor, jadi bisa dikatakan bahwa Taehyung menikahi mereka hanya karena politik.
Diantara para permaisuri terdapat dua wanita yang memiliki posisi khusus di hati Taehyung ,yaitu permaisuri agung yang bernama Veronica dan permaisuri Hwanglin . Kedua wanita ini adalah istri yang paling dicintai Taehyung diantara istrinya yang lain dan yang paling sering Taehyung kunjungi saat malam hari.
Seperti saat sekarang ini, pandangan Taehyung tak lepas dari Veronica yang sedang berjalan kearahnya seraya tersenyum menggoda.
" Selamat datang Raja" ujar Veronica memeluk tubuh perkasa milik suaminya itu. Seakan ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dialah wanita yang paling dicintai oleh Raja . Tentu saja pelukannya dibalas oleh Taehyung bahkan Taehyung juga mengecup pucuk kepalanya lembut.
Siapa yang tidak ingin dicintai oleh Taehyung, selain pemimpin dari kerajaan terbesar,Taehyung juga memiliki wajah yang rupawan yang bisa membuat semua wanita terpikat oleh ketampanannya. Contohnya Aera, dia bahkan jatuh cinta saat pertama kali melihat Taehyung .
"Pelayan!, Bawa Khagura ke kamarnya" perintah Taehyung lalu setelahnya dia pergi bersama Veronica.
" Permaisuri mari ikuti saya" ajak seorang pelayan.
Tanpa banyak bicara Khagura mengikuti pelayan tadi ,dan sampailah dia disebuah kamar yang jauh lebih luas daripada kamarnya di istana Perizad. Sejenak Khagura merasa kagum dengan kamar ini .
" Apakah anda menyukai kamar ini Permaisuri?" Tanya pelayan yang tadi membawa Khagura .
" Ya aku menyukainya" ujar Khagura tersenyum menatap sekelilingnya. Kamar yang luas dan dihiasi oleh ukiran emas menambah kesan mewah kamar ini .
Btw ini kamarnya Khagura ya
" Aku sangat senang anda menyukainya" ujar pelayan tadi tersenyum ramah
" Ngomong-ngomong siapa nama mu?" Tanya Khagura berbalik melihat kearah pelayan itu.
" Nama ku Hana,aku adalah pelayan pribadi permaisuri" Hana memperkenalkan dirinya seraya membungkuk hormat dan menampilkan senyum terbaiknya.
" Ooh, hai Hana, kuharap kita bisa dengan mudah akrab " Khagura berucap dengan tersenyum hangat. Melihat Khagura yang seakan menerimanya membuat Hana sangat bersemangat karena jarang-jarang seorang permaisuri bersikap ramah terhadap pelayanannya.
" Tentu permaisuri aku bersumpah akan setia kepadamu" kalimat yang dilontarkan Hana membuat tawa Khagura pecah, Khagura geli mendengar ucapan Hana .
" Hhhhh,, kau berlebihan sekali Hana" Bagi Khagura itu sangat berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...