Hari demi hari yang dilewati oleh Khagura sebagai ibu hamil tidak lah berjalan mulus . Semakin besar perutnya maka semakin banyak pula maunya , seperti saat ini dia tengah mengidamkan kambing hutan.
Jika hanya sekedar kambing hutan , mungkin itu biasa saja , Taehyung bisa memerintahkan prajuritnya untuk memburu kambing hutan itu . Tapi Khagura mengidamkan kambing hutan yang di buru langsung oleh Taehyung sendiri. Alhasil jadilah mereka berburu ditengah hutan saat ini, Khagura juga ikut karena takut Taehyung membohonginya mengatakan bahwa itu kambing tangkapan nya padahal bukan .
"Aku tidak mungkin berbohong Ratu , jadi kumohon kembalilah ke kerajaan" ucap Taehyung masih mencoba membujuk Khagura agar mau kembali kekerajaan.
"Memangnya kenapa jika aku ikut ?" Tanya nya tetap kukuh
"Aku akan lebih konsentrasi jika tidak ada kau disini" jawab Taehyung
"Jadi kau menganggap aku pengganggu?" Kesal Khagura
"Bukan begitu juga, ha-" belum selesai Taehyung dengan kalimatnya, Khagura sudah kembali memotong pembicaraannya.
" Salahkan saja anakmu , dialah yang menginginkan kambing hutan bukan aku " dumelnya ketus sembari memberengut lucu.
"Huhhh" Taehyung cuma menghela nafasnya lelah , akhir-akhir ini dia sering berdebat dengan Khagura karna masalah sepele, seperti ini contohnya. Jimin bilang itu karena pengaruh dari hormon kehamilannya. Yasudah Taehyung percaya saja, lagipula seperti yang dikatakan Khagura, ini juga keinginan anaknya. Anak yang sudah lama dia inginkan kehadirannya.
"Kresek,,kresek" terdengar bunyi dedaunan kering yang diinjak
"Yangmulia itu kambing hutannya" tunjuk Khagura pada seekor kambing yang perutnya buncit, terlihat sedang hamil.
Seketika Taehyung langsung membidikkan anak panahnya kepada kambing tersebut.
Namun buru-buru dicegah oleh Khagura.
"Jangan!, Kau tidak lihat dia sedang hamil" cegah Khagura merasa kasian dengan kambing hutan yang sedang hamil itu
"Itu tidak penting, anakku menginginkan dagingnya, itu jauh lebih penting bagiku" jelas Taehyung masih membidik kambing tersebut.
Tanpa diduga Khagura merampas panah yang berada di tangan Taehyung, sehingga menimbulkan bunyi yang membuat kambing betina itu lari.
"Ratu!" Geram Taehyung melihat mangsanya melarikan diri.
"Yangmulia!, Kau tidak lihat aku juga sedang hamil?!, Kau pikir bagaimana perasaanku jika aku yang berada diposisi kambing malang itu?" Ucap Khagura merasa kesal dengan perkataan Taehyung.
"Itu hanya seekor kambing Ratu, jangan samakan dirimu dengan kambing hamil itu. Memangnya kau pikir tujuan kita kehutan ini untuk apa?" Taehyung tak habis pikir dengan jalan pikiran Ratunya ini , bagaimana mungkin dia menyamakan dirinya sendiri dengan kambing.
"Tentu saja memburu kambing hutan" jawab Khagura cepat
"Yaa,, kau benar, dan tadi ka-"
"Tapi bukan kambing hutan yang sedang Hamil" potong Khagura cepat.
"Yakk!!, Ratu,,kita sudah sedari tadi berkeliling dan hanya menemukan kambing itu satu-satunya" protes Taehyung
"Sebenarnya disini siapa yang sedang menginginkan kambing hutan?, Aku bukan. Jadi terserah padaku , aku ingin kambing itu atau tidak" balas Khagura menaikkan satu oktaf suaranya.
"Kenapa kau sulit sekali diberi pemahaman" ketus Taehyung.
"Bukan aku yang sulit diberi pemahaman, tapi kau yang tidak mampu mengabulkan keinginan sederhana anakmu sendiri" cukup!cukup!, Kali ini Taehyung benar-benar sudah frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...