Tiga hari telah berlalu semenjak perginya Taehyung kemedan perang, namun pertempuran itu belum juga menemukan siapa pemenangnya. Selama itu pula Namjoon mengambil alih kekuasaan kerajaan Victor.
Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa menjadi seorang Raja adalah hal yang paling menyenangkan, bagaimana tidak, Raja adalah orang yang paling dihormati dan kekuasaannya bersifat absolut, tak ada siapapun yang bisa menentang Raja dan juga seorang Raja sudah pasti terjamin keselamatannya . Namun hal itu benar-benar bertolak belakang dengan kenyataannya, menjadi seorang Raja bukanlah perkara yang mudah dan siapa bilang menjadi Raja sudah terjamin keselamatannya, faktanya keselamatan Raja lah yang paling terancam .
Semalam Namjoon tidak tidur karena penyerangan mendadak yang dilakukan oleh para perampok bertopeng. Dia yakin penyerangan ini sudah direncanakan saat Raja tidak berada dikerajaan dan syukurlah dikarenakan antisipasi yang telah dilakukan sejak awal , para perampok bertopeng gagal dalam rencana mereka.
"Duke Namjoon" seru Hoseok yang berada dibelakang Namjoon.
Yang punya nama pun menoleh.
"Katakan apa informasi yang kau dapatkan dari perampok itu?" Titah Namjoon pada Hoseok.
Semalam saat berlari ingin kabur , salah satu dari perampok tersebut ada yang terjatuh, dan mengakibatkan dia tertangkap oleh Namjoon , namun saat Namjoon lengah perampok tersebut meminum ramuan yang diketahui adalah racun yang di bawanya . Kemungkinan itu disengaja agar siperampok yang tertangkap tidak membocorkan identitas mereka.
"Maafkan aku , tetapi tidak ada apa-apa pada tubuh perampok itu yang bisa dijadikan informasi maupun bukti" ujar Hoseok merasa bersalah.
"Sepertinya aku menemukan barang yang terjatuh dari para perampok itu " ujar Seokjin yang dari tadi sudah berada disitu .
" Benarkah?, Kalau begitu biar aku lihat" ucap Namjoon bergegas mengambil benda yang berada ditangan Seokjin.
" ini sebuah Koin" ujar nya .
"Benar!, Dan juga ada inisial "W" di satu sisinya" ujar Hoseok ikut menimpali setelah memperhatikan koin tersebut.
"Dimana Hyung menemukan koin ini" tanya Namjoon pada Seokjin selaku kakak nya.
"Aku menemukannya di lorong menuju kamar permaisuri agung" jawab Seokjin.
"Semalam aku melihat para perampok itu juga keluar dari arah sana Duke" ujar Hoseok memberi tahu apa yang dilihatnya.
Namjoon terlihat memikirkan sesuatu.
"Menteri Hoseok kau ikut lah denganku , kita akan kedaerah yang pernah dirampok oleh mereka" ucap Namjoon tiba-tiba setelah terlihat berfikir.
"Apa?!" Hoseok
"Kalian tidak boleh meninggalkan istana!, Bagaimana jika para perampok itu datang lagi dan mengacaukan istana" ujar Seokjin menghalangi .
"Aku sudah memerintahkan para kesatria kita untuk berjaga-jaga di setiap celah masuk ke istana. Aku pastikan para perampok itu tidak akan kembali lagi " ujar Namjoon menjelaskan.
"Tetap saja kalian tidak boleh meninggalkan istana" ucap Seokjin kekeuh.
"Ini sangat penting Hyung, aku harus memastikan sesuatu disana. Ini berhubungan dengan koin ini , jika kita menemukan koin yang sama di sana , maka sudah dipastikan ini bukan sebuah kebetulan melainkan sebuah konspirasi" ucap Namjoon serius
Seokjin dan Hoseok tertegun mendengar apa yang diucapkan oleh Namjoon.
"W" gumam Hoseok.
"Kerajaan Wang maksudmu?!" Terka Seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...