Sore ini , tepatnya didalam kamar utama yaitu kamar Khagura, Khagura tengah menggeram marah. Barusan dia telah berhasil mencari tahu racun jenis apa yang digunakan pembunuh itu saat ingin meracuninya tetapi malah diminum oleh Veronica.
Awalnya tidak ada yang tahu pasti jenis racun apa yang dicampurkan pada minuman herbal Khagura, tabib hanya mengkonfirmasi minumannya beracun setelah menguji cobanya pada seekor tikus yang mati setelah diberikan minuman itu.
Karena tidak mendapatkan apa yang dia ingin ketahui dari tabib itu , Khagura jadi inisiatif sendiri untuk mencari tahu jenis racun apa yang dicampurkan pada minumannya.
Dengan bermodalkan pengetahuan yang dia pelajari saat berada dikerajaan Perizad, Khagura melakukan pengetesan melalui perubahan warna air yang menjadi kebiruan setelah dicampur dengan minuman itu dan juga melalui efek yang diberikan nya pada Veronica disaat nafas terakhirnya.
Berdasarkan buku panduan yang dibawanya dari kerajaan Perizad tentang tanaman-tanaman yang beracun dan efek sampingnya jenis racun itu adalah Hemlock air!
Yah, siapa yang tidak mengenal tumbuhan ini, tumbuhan yang juga dikenal dengan nama cicuta ini memiliki bunga berwarna putih berbentuk payung serta batang berongga yang didalam rongga tersebut terdapat cairan kental berwarna kuning kecoklatan yang diketahui sebagai getah dari tumbuhan tersebut, dan getah itulah yang merupakan bagian paling beracun pada tanaman cicuta.
Dan sialnya getah itulah yang dicampurkan pada minuman herbal Khagura, membuatnya benar-benar geram pada siapa yang sudah berniat ingin meracuninya tapi salah sasaran.
Setahunya cicuta bukanlah tanaman yang mudah didapatkan di kerajaan Victor, melihat dari tekstur tanah di kerajaan Victor yang cenderung lebih berpasir dan panas, sedangkan tanaman cicuta sendiri hanya akan tumbuh ditanah hitam khas hutan yang lebih cenderung dingin.
Membuat dia jadi bertanya-tanya tentang siapa dalang dari semua ini yang dengan beraninya mengoleksi tanaman beracun itu.
Tiba-tiba terdengar suara Hana"Yangmulia Ratu, tabib istana disini, dia ingin memeriksa kondisi kehamilan anda"
"Suruh dia masuk!" Ujar Khagura bersemangat seakan mendapatkan sebuah petunjuk dari teka-teki yang sedang dia pecahkan.
Biasanya tabib tidak perlu minta ijin untuk memasuki kamar Khagura, tetapi karena insiden pembunuhan kemarin membuat Taehyung jadi waspada terhadap keamanan Khagura mengingat sasaran utama pembunuhan itu adalah Khagura bukan Veronica.
Setelah tabib selesai memeriksa keadaan Khagura dia bersiap pergi dari kamar , namun sebelum itu Khagura menahannya pergi .
"Apakah kau tahu dimana orang-orang bisa menemukan tanaman cicuta ?" Pertanyaan itu sukses membuat tabib terdiam
"Setahu saya tanaman itu tidak tumbuh di Victor, jadi tidak mungkin untuk menemukan cicuta disini kecuali.." tabib itu sengaja menjeda ucapannya
"Kecuali?" Ulang Khagura
"Kecuali orang dari luar yang membawanya kesini atau orang dari dalam yang dengan sengaja membelinya dari luar kerajaan Victor"
Khagura sontak kelihatan berfikir dan kembali bertanya" menurutmu siapa yang berkemungkinan memiliki tanaman itu?"
"Karena tanaman itu sulit didapatkan dikerajaan Victor maka otomatis harganya pun akan mahal, oleh karena itu yang berkemungkinan memiliki tanaman itu adalah golongan kelas atas" jelas tabib membuat Khagura menganggukkan kepalanya seakan mengerti dengan apa yang dimaksud oleh tabib itu.
"Terimakasih, kau boleh pergi" ujar Khagura saat dia merasa sudah mendapatkan sebuah petunjuk.
Saat tabib tadi sudah keluar,Khagura kembali memikirkan siapa yang berkemungkinan menyimpan tanaman itu di Victor, tapi tentu saja dia tidak mungkin tahu mengingat dia juga baru berada di Victor, dan untuk itu dia membutuhkan seseorang yang tahu seluk-beluk kerajaan Victor untuk membantu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...