Kabut duka tengah melanda kerajaan Viktor ditiap penjuru istana saat ini , siang tadi sudah diumumkan kabar kematian Veronica, tentu saja hal tersebut membuat gempar masyarakat Viktor.
Siapa yang tidak mengenal Veronica?, Istri pertama sekaligus sahabat Taehyung itu sudah dikenal jauh sebelum keduanya menikah . Hal itu dikarenakan ayah Veronica dan Ayah Taehyung bersahabat dan beliau juga sering berkunjung ke Viktor .
Hujan turun dengan lebat seakan turut merasakan kesedihan yang tengah melanda. Untung saja hujan turun saat Veronica telah selesai dimakamkan.
Kim Taehyung, lelaki jangkung berwajah bak dewa Yunani itu terlihat sedang berjalan dengan langkah gontai seakan separuh dari tulang belulangnya ikut terkubur bersama dengan terkuburnya Veronica.
Wajahnya yang biasa datar sekarang berubah menjadi pucat pasi seperti tak berdarah, begitu pula dengan matanya yang sembab karena terus mengeluarkan air mata.
Ya, Taehyung menangis.
Raja yang dikenal sebagai Rajanya para Raja untuk pertama kalinya menangis, setelah kepergian kedua orangtuanya.
Walaupun dikenal kejam dan tak berperasaan, Taehyung jugalah manusia, dia juga merasakan sedih saat ditinggal orang-orang yang dicintainya.
Terutama Veronica, wanita yang selama sepuluh tahun terakhir menjadi istrinya, tempat dimana dia bisa mencurahkan seluruh isi hatinya tanpa keraguan sedikitpun dan juga merupakan wanita yang menemaninya dari nol , yang selalu memberikan semangat dan dukungan sampai dia berada dititik kejayaan nya saat ini.
Langkah demi langkah menyeretnya sampai kedalam kamar Veronica, kamar yang menjadi latar dari kisah cinta mereka dan kamar yang menjadi saksi bisu pertengkaran mereka semalam .
Taehyung jadi menyesal karena semalam terbawa emosi, seharusnya dia lebih bisa mengontrol emosi nya dan memahami Veronica, seharusnya dia juga sadar Veronica cemburu kepadanya karena sering menghabiskan waktu bersama Khagura dibandingkan dirinya.
Jika saja waktu bisa diulang kembali, tentu saja Taehyung akan memanfaatkannya sebaik mungkin bersama dengan Veronica, tapi tentu saja itu tidak akan terjadi, yang tersisa saat ini hanyalah kenangan manis saat dia bersama Veronica.
"Maafkan aku karena belum bisa menjadi suami yang terbaik untukmu" terdengar suara parau yang keluar dari bibir Taehyung seraya menatap lukisan Veronica yang dipajang didinding kamar .
Disatu sisi Khagura tengah merasa bersalah karena membiarkan Veronica meminum ramuan herbalnya yang ternyata sudah diberi racun .
Jika saja dia tidak membiarkan Veronica meminum minumannya mungkin yang saat ini meninggal bukanlah Veronica melainkan dirinya.
Hana sudah sedari tadi berusaha menenangkan Khagura yang terus terusan menyalahkan dirinya sendiri .
Berbagai macam bujukan telah dia ucapkan, mulai dari mengatakan bahwa ini bukan salahnya sampai mengatakan bahwa hal ini tidak baik untuk bayinya, tapi nihil, semuanya tidak ditanggapi oleh Khagura, dia masih saja menangis menyalahkan dirinya.
"Ratu , daripada anda seperti ini lebih baik mencari tahu siapa pelaku yang sudah berusaha untuk meracuni anda" Khagura merasa tertarik dengan ucapan Hana , benar juga fikirnya , dengan begitu pelakunya bisa dihukum berat atas kejahatannya.
" Kau benar , kalau begitu aku akan mencari tahu jenis racunnya dulu" Khagura lantas turun dari ranjang yang sedari tadi dia tempati.
" Tunggu dulu Ratu, anda harus makan terlebih dahulu ini juga demi kesehatan anda" Hana menahan pergelangan tangan Khagura
"Nanti saja, setelah aku mencari tahu jenis racunnya" tolak Khagura melepaskan tangannya
Saat dia keluar dari kamarnya, dia dikejutkan oleh sosok Jimin yang sudah berdiri dihadapannya. Lantas dia bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...