Teruntuk Ratuku
Beberapa tahun terakhir yang kita lalui bersama membuatku slalu mencoba menjadi yang terbaik untukmu,
slalu mencoba menjadi sosok yang bisa kau banggakan,
slalu mencoba untuk menjadi pelindung bagimu,
dan slalu mencoba menjadi satu-satunya lelaki yang kau cintai
Beruntung,, usahaku tidak sia-sia
Karena kau juga membalas cintaku..
Dan aku merasa sangat beruntung karena dicintai olehmuSayangnya, alam semesta tidak merestui kita..
Ternyata cinta saja tidak cukup untuk membuat kita bersatu..
Awalnya aku berfikir bahwa takdir bersikap curang pada kita..
Dan ketidak adilan sedang terjadi kepada kita berdua..Tetapi aku menyadari satu hal bahwa mencintai tidak harus memiliki..
Buktinya aku mencintaimu tanpa memilikimu
Walau tak dapat ku pungkiri bahwa rasanya sangat sakit,
Bahkan teramat sakit ,
Sampai rasanya pilihan mati lebih baik untukku daripada merasakan semua ini.Namun terlalu larut dalam kenangan juga tidak baik..
Seindah apapun kenangan kita ..
Semanis apapun perasaan kita..
Kita berdua harus sadar, bahwa masa depan sedang menunggu kitaKini sudah saatnya kita berdua saling memalingkan wajah..
Harus fokus mengurus kehidupan masing-masing.Layaknya mimpi yang menjadi pelengkap tidur...
Maka jadikanlah masalalu sebagai kenangan yang akan melengkapi masa depan..
Karena,meski berada dijalan yang terpisah..
Kita pernah berawal dari tempat yang samaHmm.. mungkin hanya itu saja yang ingin aku katakan padamu melalui surat ini..
Aku harap kau baik-baik saja disana..
Dan satu lagi,,
Jangan menangis saat membaca surat ini..Karena aku akan menyalahkan diriku sendiri karena menjadi penyebab kau menangis..
Juga...
Saat kau merindukanku, maka lihatlah bintang..
Yakinlah saat itu aku juga sedang melihat objek yang sama, walaupun ditempat yang berbeda.Cha Eunwo
"Tidak boleh menangis" ucap Khagura bicara sendiri
"Memangnya kau pikir aku sekuat itu?" Lagi-lagi Khagura bicara sendiri
"Bodoh!,,kau secara tidak langsung menyuruhku untuk melupakan mu,, memangnya kau pikir aku bisa?" Khagura tertawa miris diujung kalimatnya. Tak terasa setetes air mata meluncur dipipinya , namun buru-buru dia hapus,takut seseorang melihatnya menangis.
Semalam dia membuka kotak pemberian dari Eunwo, didalamnya terdapat sepucuk surat dan sebuah gelang.
Seingatnya gelang itu dulu pemberian Eunwo, namun putus saat mereka berkuda, alhasil Eunwo mengambilnya untuk memperbaikinya kembali. Dan sekarang gelang itu dikembalikan padanya lagi .
Benar-benar mengharukan.
"Hana" panggil Khagura
"Ya Ratu" jawab Hana
"Ambilkan jubahku, aku ingin jalan-jalan ditaman" ucap Khagura, dia ingin menenangkan pikiranya, dengan berjalan-jalan ditaman.
Kebetulan sekali cuaca sore ini cerah , jadi dia dapat leluasa berkeliling sesuka hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...