Part 39

253 26 12
                                    

Sesuai janji author up sekarang 😘

Happy reading

Dua hari telah berlalu saat dimana Khagura diculik dan dibawa kesini, namun tak ada tanda-tanda kemunculan Taehyung untuk menyelamatkannya.

Dia sempat bersedih karenanya, tapi kembali dia mengingat ucapan oppanya dulu

"Jangan berharap kepada siapapun untuk menyelamatkanmu selain berharap kepada dirimu sendiri" kira-kira seperti itulah ucapan oppanya

Jadi dia memutar otaknya mencari cara agar dia bisa kabur dari sini.

Soal Seli , Khagura telah meminta wanita itu untuk mencari informasi mengenai kerajaan Wang tentang dimana dia bisa melarikan diri.

Tapi Seli saja tidak akan mungkin bisa menyelamatkan nya,

"Khagura"

"Astaga!" Kaget Khagura saat seseorang memanggilnya

Wang Yibo, lelaki itu terkekeh pelan melihat Khagura kaget karenanya.

"Ingin berjalan-jalan denganku?" Ajaknya

Khagura sempat berpikir sejenak, lalu dia mengiyakan ajakan Wang Yibo.

Dipikir nya ini kesempatan bagus untuk melihat celah-celah jalan keluar dari istana ini.

"Baiklah" ucap nya menyetujui

Wang Yibo memegang tangan khagura mengajaknya bergandengan, namun segera ditepis oleh Khagura.

"Aku bisa berjalan sendiri" ketusnya, entah keberanian apa yang ada dalam dirinya saat berkata begitu

Wang Yibo yang merasa dirinya dihina tersulut emosi

"Aku yakin suatu hari nanti kau sendiri yang akan mendatangiku dan menyerahkan dirimu" ucap nya terdengar seperti sebuah hal yang pasti akan terjadi.

Lalu Wang Yibo lebih dahulu berjalan keluar, meninggalkan khagura yang menatapnya penuh kebencian, tapi Khagura tetap mengikutinya juga, ini demi rencananya tadi , jadi dia harus meredakan emosinya dulu.

Sepanjang jalan yang mereka berdua lalui, banyak sekali pasang mata yang menatap mereka.

Ada yang melihat dengan tatapan kagum, yang satu tampan yang satunya lagi cantik benar-benar satu kombinasi yang sempurna.

Jika berjalan seperti itu, mereka lebih kelihatan seperti pasangan, bukan seperti seorang tahanan ,ditambah lagi Khagura yang sedang hamil, jadi posisi mereka seperti seorang suami yang mengajak istrinya yang sedang hamil jalan-jalan

Ada juga yang melihat dengan tatapan iri, khususnya para istri Wang Yibo tentunya. Secara mereka jarang sekali terlihat romantis seperti itu.

Wang Yibo membawa Khagura ke bagian teratas kerajaan, bisa juga disebut atap.

Sesampainya mereka diatap, Khagura langsung disuguhi pemandangan kerajaan Wang.

"Indah" satu kata yang ada dibenaknya, namun kerajaan Victor jauh lebih indah dari ini batinnya.

Tak ada yang memulai percakapan, keduanya sibuk dengan urusan masing-masing, Wang Yibo yang sibuk memperhatikan Khagura dari arah samping, dan Khagura yang sibuk memperhatikan kerajaan Wang.

"Menurutmu Kim Taehyung akan datang?" Tanya Wang Yibo memecah kesunyian

"Tidak tau" balas Khagura cuek

"Bagaimana jika dia tidak datang menyelamatkanmu?"

Khagura hanya diam, kemudian terlintas dipikirannya apa yang dikatakan Wang Yibo barusan , apa yang akan terjadi padanya jika Taehyung tidak menyelamatkan nya?, Mungkinkah dia akan tetap menjadi tahanan disini selama sisa hidupnya?

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang