Annyeong yeorobun
Author cuma pen curhat
Pengikut author dikit bgtt 😭Padahal author nulis dah lama , tapi pengikutnya cuman dikit
Jadi author berharap,
bagi yang baca ceritanya author , agar bisa di follow dulu 🥺
sesimpel itu keinginan author🥲
Author janji kalau yang ikutin nambah 5 lagi maka author bakalan double update😊
Selamat membaca
Taehyung yang melihat Khagura tergeletak bersimbah cairan kental berwarna merah yang diyakininya sebagai darah itu panik bukan main. Dia berteriak menyuruh pelayan untuk memanggil tabib. Sementara itu dia menggendong Khagura ala bridal style untuk dibaringkan diatas ranjang.
"Khagura bertanlah,, aku mohon" ucapnya parau , nafasnya terasa tercekat saat melihat banyak darah di gaun yang dikenakan Khagura. Dia juga tak henti-hentinya mencium tangan Khagura berharap sebuah keajaiban datang dari ciumannya itu.
Khagura yang samar-samar mendengar suara teriakan masih enggan membuka matanya, tak selang berapa lama dia merasa tubuhnya melayang diudara dan berakhir diatas gumpalan lembut yang diyakininya sebagai kasur, dan tak lupa kecupan demi kecupan yang terasa dipunggung tangannya.
Tunggu!!,, Kecupan?!
Khagura lalu membuka matanya, dan benar saja seseorang sedang mencium tangannya, dengan cepat dia menarik tangannya dan mendudukkan dirinya.
"Yangmulia,, kenapa tengah malam begini datang kekamarku?" Tanya Khagura heran
" Kau baik-baik saja?, Apakah perutmu sakit?, Bertahanlah tabib akan segera datang," ucapnya bertubi-tubi.
"Perutku?" Ulang Khagura, lalu pandangannya turun kearah gaun yang sedang dia kenakan .
Dia juga sempat kaget melihat gaunnya berubah warna menjadi merah , tetapi tak ada bau hanyir darah sama sekali, oleh karena itu Khagura mencium gaunnya, dan tepat setelah itu dia tertawa geli seraya memukul lengan Taehyung.
"Ada apa Khagura?, Kenapa kau tertawa?" Ujar Taehyung tak habis pikir dengan Khagura, masih sempat-sempatnya dia tertawa dalam kondisi seperti ini.
"Coba kau cium gaunku ini" seru Khagura mengarahkan gaunnya kewajah taehyung .
Taehyung mengikuti instruksi dari Khagura.
" Aku merasa familiar dengan bau ini, dan ini bukan bau darah " ucap Taehyung kelihatan berfikir.
"Saus tomat!!/saus tomat!!" Ucap keduanya berbarengan diiringi dengan kekehan yang keluar dari mulut Khagura dan Taehyung yang merutuki kebodohannya.
"PRANG!!" suara ember berisi air yang dijatuhkan oleh Hana.
Hana, tabib,dan beberapa pelayan telah sampai dikamar Khagura saat sang empunya kamar mengatakan bahwa noda digaunnya adalah saus tomat.
"Ma-maaf Yangmulia,,a-aku tidak sengaja" ucap Hana tatkala dia tanpa sengaja menjatuhkan ember berisi air yang akan digunakan jika benar terjadi pendarahan.
"Tabib,, kau boleh pergi" ucap Khagura kepada tabib istana yang sedari tadi berdiri sekitar lima langkah darinya.
"Baik Ratu" ucap tabib menunduk hormat, lalu setelahnya dia undur diri.
"Kau yakin tidak apa-apa?" Tanya Taehyung masih khawatir.
"Aku tidak apa-apa,, dan ini hanya saus tomat" balas Khagura
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...