Part 24

262 27 0
                                    

Kerajaan Viktor saat ini sedang dilanda rasa kebahagiaan yang besar, dimana tidak lama lagi akan lahir seorang pewaris tahta kerajaan. Siang tadi sudah diumumkan kabar tentang kehamilan Khagura dan nanti malam adalah acara peresmiannya.

Awalnya rakyat sempat cemas terhadap beredarnya rumor tentang Raja Kim Taehyung yang tidak bisa memiliki keturunan, jika benar begitu maka sudah dipastikan akan terjadi kudeta, tapi untung lah rumor hanya sekedar rumor, buktinya sekarang Raja Kim Taehyung akan memiliki ahli warisnya.

Didalam sebuah kamar terlihat Khagura yang sedang dibantu oleh Hana untuk memakai gaunnya. Ini bukan gaun sembarangan, ini adalah gaun yang dirancang khusus untuk Khagura saat acara penobatannya sebagai seorang Ratu dari kerajaan Viktor.

"Kenapa banyak sekali perhiasan disini?" Khagura melihat  banyak sekali perhiasan yang berada didekat meja riasnya.

"Mmm,, itu ,, Yangmulia yang mengirimkannya" ucap Hana  jujur.

"Huhh" Khagura membuang nafasnya kasar.

"Kalau begitu kembali kan saja semua perhiasan ini kepada nya , katakan bahwa aku tidak membutuhkan semua ini" tegas Khagura menolak perhiasan yang diberikan oleh Taehyung.

"Aku mohon jangan permaisuri" cegah Hana.

"Sebentar lagi anda akan resmi menjadi Ratu dari kerajaan Viktor, oleh karena itu anda harus terbiasa memakai semua perhiasan ini" jelas Hana panjang lebar.

"Kalau begitu batalkan saja acara penobatan ku, lagi pula aku tidak berniat untuk menjadi Ratu disini" balas Khagura cuek

"Sekali ini saja permaisuri,, tolong jangan membuat Raja marah " ucap Hana memelas

"Huuh ," untuk kedua kalinya Khagura membuang nafas nya kasar.

"Baiklah Hana , aku melakukan ini untuk mu bukan untuk Yangmulia" ujar Khagura menyerah

"Aku senang sekali mendengarnya" ucap Hana tersenyum manis .

Beberapa menit kemudian

"Permaisuri,, saatnya anda keluar " ucap seorang pelayan

"Baiklah" jawab Khagura.

"Permaisuri, berikan senyum terbaikmu nanti dihadapan semua orang" ucap Hana setengah berbisik.

"Hmmm" dehem Khagura  malas.

"Perhatian permaisuri Khagura memasuki ruangan" teriak penjaga , sontak semua orang mengalihkan perhatiannya pada Khagura.

Diujung sana tak jauh dari Khagura, Taehyung sedang duduk di singgasana kebanggaan nya sambil menampilkan wajah datar nan dinginnya. Tapi siapa sangka dibalik wajah datarnya itu dia sedang tersenyum tipis menatap kearah Khagura.

"Yangmulia,, permaisuri Khagura sudah berada disini, bisakah kita memulai acara penobatannya?" Tanya seorang tetua kerajaan.

"Tentu" balas Taehyung singkat

"Silahkan kemari permaisuri" ucap tetua kerajaan.

Khagura segera mendekat diikuti oleh Taehyung yang juga menuju kearah yang sama .

Taehyung mengambil mahkota yang sudah di siapkan.

"Dengan ini aku nobatkan permaisuri Khagura menjadi Ratu dari kerajaan Viktor" ucap Taehyung lantang seraya memasangkan mahkota kekepala Khagura.

Sejenak keduanya saling bertatapan, entah apa arti dari tatapan mereka masing-masing. Dengan Taehyung yang menampilkan senyum kemenangannya dan Khagura yang menatap tidak suka pada Taehyung.

Didapur kerajaan Seli tengah sibuk menata hidangan yang dibuat khusus untuk Khagura dan Taehyung. Dihadapannya sudah tersedia sebuah kue berukuran besar .

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang