Tak terasa sudah satu bulan Khagura menjadi istri Taehyung,dan selama itu pula dia tinggal dikerajaan Victor. Tak ada yang berubah, Khagura yang dulu adalah Khagura yang sekarang bahkan dengan hati yang masih milik Eunwo.
Bicara soal Eunwo, rindu!, Tentu saja Khagura rindu . Biasanya sekali dua hari Eunwo akan mengunjungi Khagura, mengajaknya berkuda mengelilingi taman dan bercanda ria bersama. Sekarang semuanya terasa berbeda , tak ada Eunwo,tak ada ayah dan ibunya ,tak ada Yonho dan juga tak ada Aera yang sering menjahilinya.
Satu bulan belakangan ini nama Khagura menjadi trending topik di kerajaan Victor, pasalnya wanita berambut ikal itu secara terang-terangan berani membantah perkataan permaisuri agung Veronica yang dianggapnya berbuat semena-mena.
Selama ini tak ada satupun permaisuri yang berani membantah perkataan Veronica, karena selain memiliki kuasa dikerajaan Victor,dia juga merupakan istri kesayangan Taehyung, Taehyung tidak akan segan-segan memberikan hukuman bagi orang yang berani menyakiti Veronica.
Bagi Khagura, Veronica tidak mencerminkan sikap seorang permaisuri agung , seorang permaisuri hendaklah bersikap baik dan adil kepada semua orang berbeda dengan veronica yang bersikap angkuh dan berbuat sesukanya. Dan herannya lagi Taehyung hanya diam dan membiarkan Veronica berbuat sesukanya, bukankah sebagai seorang Raja dia harus menegur Veronica agar bersikap baik dan adil.
Mungkin ada yang bertanya tentang hubungan Khagura dengan Taehyung.
Hubungan mereka tidak seperti pasangan lain yang baru menikah pada umumnya. Mereka bersikap seakan tidak peduli satu sama lain , bahkan saat berpapasan pun Khagura tidak memberi salam, tapi Taehyung tak ambil pusing tentang hal itu , dia tau Khagura membencinya karena Taehyung sudah menggagalkan pernikahannya dengan Eunwo.Taehyung juga tidak menuntut apapun dari Khagura, seperti haknya sebagai suami. Tapi Taehyung juga tidak berniat untuk menceraikan Khagura. Dipikirnya lambat laun Khagura juga akan luluh kepadanya dan akan menyerahkan dirinya sendiri.
***
" Jendral Min Yoongi , kau belum juga mendapatkan informasi tentang wanita pemanah itu?" Tanya Taehyung kepada yoongi . Taehyung memerintahkan yoongi untuk mencari tau tentang wanita pemanah yang menyelamatkannya.
" Belum Yangmulia, tidak ada informasi apapun dari wanita pemanah yang anda katakan" yoongi sudah mendata semua pasukan yang ikut berperang, tapi tak satupun ada wanita disana .
Taehyung terlihat membuang nafasnya kasar dan memijit kepalanya yang terasa pusing.
" Memangnya kenapa anda begitu bersikeras untuk menemukan wanita pemanah itu Yangmulia?,"Tanya Jimin heran karena melihat Taehyung begitu bersikukuh untuk mencari tau wanita pemanah itu .
" Wanita itu selalu masuk kedalam mimpiku Jimin , aku bahkan selalu tidak bisa tidur setelah bermimpi tentangnya" ujar Taehyung terdengar putus asa .
Flashback
Suasana dimedan perang terasa kian memanas ,bau anyir darah masuk kedalam indra penciuman ditambah lagi suara pedang yang beradu memekakkan gendang telinga.
Seorang pemuda dengan santai , hanya duduk diatas kuda seraya memperhatikan para prajurit yang sedang beradu kekuatan. Dia terlihat sangat menikmati perkelahian tersebut seakan hal ini adalah sebuah tontonan menarik untuknya. Tanpa dia sadari ada sebuah anak panah yang menuju kearahnya.
"Sshaapp" anak panah tersebut gagal mengenainya karena ada anak panah lain yang melintas didepan matanya, sehingga membuat dia refleks menghentikan kudanya. Seketika dia sadar ada yang ingin memanahnya dari arah depan namun seseorang dari sebelah kiri mencoba menyelamatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...