Disebuah ruangan terdapat dua insan yang terdiri dari satu pria dan satu wanita, dimana si wanita sedang berbaring di ranjang dengan wajah pucat , dan si pria yang sedang menyelimuti si wanita.
Setelah menyelimuti siwanita , sipria lalu pergi meninggalkan ruangan seraya menutup pintu pelan agar siwanita tidak terbangun.
"Bagaimana keadaan permaisuri Yangmulia?" Tanya Jungkook saat sipria keluar dari ruangan.
Sipria yang dimaksud adalah Taehyung dan siwanita adalah Khagura.
" Wajahnya pucat" ujar Taehyung seadanya seraya duduk bersama Jimin dan Hoseok.
"Silahkan dimakan Yangmulia" ujar Jimin menyodorkan makanan yang dibelinya tadi dipasar. Taehyung langsung memakan makanan yang diberikan Jimin karena jujur saat ini perutnya benar-benar meminta diisi.
Flashback
"Permaisuri, hidungmu!" Ujar Jungkook panik. Khagura menyentuh hidungnya , ternyata hidupnya berdarah, lalu sedetik kemudian Khagura merasakan kepalanya berdenyut pusing dan kesadarannya hilang seketika.
Taehyung yang berada di samping Khagura pun refleks memegang tubuh Khagura dan menggendongnya ala bridal style.
" Biar aku saja Yangmulia, anda juga pasti lelah " ucap Jungkook menawarkan diri untuk menggendong Khagura yang pingsan.
Flashback end.
"Besok pagi kita akan kekerajaan Perizad" kalimat yang dilontarkan Taehyung mengalihkan semua atensi kearahnya.
"Kenapa Yangmulia?" tanya Hoseok heran.
"Aku akan menceraikan Khagura dan akan memulangkannya" ucap Taehyung serius.
"Apaa?!" Kaget Jimin
" Ta,tapi Yangmulia, sebelumnya anda tidak pernah menceraikan permaisuri anda" ujar Hoseok ,
"Bukankah ini terlalu kejam" sambung Hoseok lagi
" Ini sepadan dengan apa yang sudah dilakukannya" ujar Taehyung tegas tak terbantahkan.
" Tapi Yangmulia, anda bisa menghukumnya dengan cara lain , tidak dengan cara seperti ini" kekeuh Hoseok , dia benar-benar tidak tega.
" Dia sendiri yang meminta agar aku melepaskannya" jujur Taehyung, karena memang seperti itulah faktanya.
" Tapi tidak dengan memulangkannya Yangmulia, aku yakin kerajaan Perizad tidak akan menerimanya kembali" jelas Jimin.
" Lalu kalian ingin aku melakukan apa hah?!. Kalian ingin aku membawanya ke Victor lagi ?, Sedangkan dia sendiri berusaha kabur dari Victor!." Taehyung benar-benar kesal, sebenarnya yang jadi pemimpin mereka siapa?, Dirinya atau Khagura. Kenapa dari tadi mereka selalu membela Khagura.
" Kalau begitu berikan dia padaku Yangmulia" Jungkook yang sedari tadi diam mengeluarkan kalimatnya.
" Apa yang ka.."
"Biarkan dia tinggal bersama ku" belum sempat Jimin melanjutkan, kalimatnya sudah terlebih dahulu dipotong oleh Jungkook.
Taehyung menatap Jungkook tajam ,ada perasaan tidak suka dihati Taehyung mendengar perkataan Jungkook. "Apakah Jungkook menaruh hati pada Khagura?" Batin Taehyung.
***
Pagi ini Khagura terbangun dengan tubuh yang terasa lemas . Dia menatap sekeliling, tempat ini asing baginya. Dengan gerakan pelan dia turun dari ranjang, tujuannya saat ini adalah keluar dari ruangan atau lebih tepat disebut kamar ini.
"Mau kemana kau?" Khagura dikagetkan dengan suara bariton milik Taehyung yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Khagura dari sudut kamar . Sungguh,Khagura benar-benar tidak melihat Taehyung disitu sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...