Dinginnya angin malam , tak mampu membuat seorang Jung Hoseok menghentikan kegiatannya. Terlihat pemuda berhidung mancung itu sedang mengayun-ayunkan pedangnya kesana kemari dengan penuh emosi, seakan-akan bisa membunuh siapa saja yang berada dihadapannya.
Bukan tanpa alasan dia bertingkah laku seperti itu. Dari tadi dia sudah berusaha untuk menenangkan diri , namun hal itu sia-sia, dan berakhirlah dia memainkan pedang untuk melampiaskan emosinya.
Saat ini yang ada dipikirannya hanyalah Seli,,Seli,,dan Seli!.
Satu bulan tinggal bersama sudah mampu menumbuhkan rasa nyaman dihati mereka masing-masing, bahkan setelah Seli kembali kedesanya, Hoseok juga sering mengunjunginya, dengan alasan dia ada tugas kedaerah itu, tentu saja itu hanya sebuah alasan belaka, terlalu malu untuk mengatakan bahwa dia merindukannya.
Hoseok masih ingat perbincangan mereka seminggu yang lalu, dimana itu adalah terakhir kali mereka bertemu.
Flashback on
Hari ini Hoseok kembali berkunjung kedesa tempat Seli tinggal. Tak perlu waktu lama untuk menemukan sosok yang dia cari . Terlihat Seli sedang berdiri didepan rumahnya, seperti sedang menunggu seseorang.
"Tuan!!" Panggil Seli pada Hoseok yang masih berada dikudanya.
Hoseok pun menjalankan kudanya menghampiri Seli.
"Hmm,, apa itu?" Tanya Hoseok menunjuk kearah dua keranjang ukuran sedang yang berada ditangan Seli .
"Ini makanan" jawab Seli
"Cepatlah!, Kita akan pergi kesebuah tempat" ajak Seli , lalu dia berjalan mendahului Hoseok.
"Cepatlah,,kita sudah harus sampai sebelum tengah hari!," Teriak Seli manakala melihat Hoseok masih tak bergeming dari tempatnya.
"Ohya jangan lupa ikat kudamu tuan" ucap nya tanpa berbalik , masih dengan langkah kaki yang lebar.
Hoseok yang melihat hal itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Tak lama dia juga menyusul Seli setelah dia mengikat kudanya .
"Ngomong-ngomong kita mau kemana ?" Tanya Hoseok setelah dia mensejajarkan langkahnya dengan Seli.
"Lihat saja nanti" ujar Seli tersenyum, melihat Seli tersenyum Hoseok juga ikut tersenyum.
Setelah berjalan cukup lama, mereka akhirnya sampai ditempat yang dimaksud oleh Seli. Hoseok merasa tempat ini seakan familiar, dia terus berpikir-pikir kapan dia kesini. Lalu sebuah ingatan muncul saat Ratu Khagura melompat kesungai. Rupanya ini adalah sungai dimana ratu Khagura ingin bunuh diri.
"Tada...., Kita sudah sampai" seru Seli semangat.
Mereka berada ditepi sungai tepat dibawah pohon rindang yang mereka jadikan tempat berteduh.
" Kita mau apa kesini?" Tanya Hoseok
" Menurutku tempat ini indah,, jadi sangat cocok dijadikan tempat piknik" ucap Seli tersenyum menatap alam sekitar sambil sesekali menghirup udara segar.
"Piknik?, Darimana kau mendengar kata itu?"
"Aku mendengarnya dari orang asing saat pergi ke perbatasan" jawab Seli
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...