Part 23

277 29 0
                                    

"perhatian Yangmulia Raja memasuki istana" terdengar suara seorang pengawal disertai dengan munculnya sosok yang menjadi Raja dari kerajaan Victor.

Kedatangan Taehyung disambut meriah oleh seluruh isi istana, terlihat para permaisuri berbaris rapi untuk mengucapkan selamat kepada Taehyung dengan Veronica yang berdiri di barisan paling depan.

"Yangmulia selamat atas keberhasilan mu" ucap Veronica seraya memeluk Taehyung.

"Terimakasih" ucap Taehyung lalu mencium sekilas kening Veronica.

"Aku akan istirahat dulu " ucap Taehyung pada Veronica.

Pandangan matanya melihat sekelilingnya mencari keberadaan satu sosok yang akhir-akhir ini mengganggu pikirannya. Namun nihil sosok yang dicaripun tidak menampakkan wajahnya.

"Aku akan menemanimu istirahat" ujar Veronica mengikuti Taehyung dari belakang.

Semua orang lalu bubar setelah kepergian Taehyung dengan Veronica. Kecuali Hwanglin.

"Oppa" katanya sembari berhambur kedalam pelukan Jimin.

"Kau baik-baik saja ?" Tanya Jimin kepada adik semata wayang nya itu .

"Harusnya akulah yang bertanya seperti itu kepadamu oppa" ucap Hwanglin mengerucutkan bibirnya.

"Hahaha,,, seperti yang kau lihat, oppamu ini baik-baik saja " balas Jimin memutar tubuhnya memperlihatkan pada Hwanglin bahwa dia tidak terluka sedikitpun.

"Syukurlah kalau begitu" ucap Hwanglin.

"Oppa istirahat dulu ya " ucap Jimin pamit.

"Baiklah" jawab Hwanglin.

"Ekhem,, sepertinya tidak ada yang mencemaskan ku" ucap Jungkook sengaja ingin mengalihkan perhatian Hwanglin.

" Jungkook " seru Hwanglin

"Ingin aku buatkan sesuatu?" ucap Hwanglin membuat seulas senyum lebar muncul di wajah Jungkook. Tanpa ba-bi-bu Jungkook langsung mengajak Hwanglin kekamarnya .

"Tolong buatkan aku sesuatu yang bisa membuatku menjadi super kuat" ucap Jungkook.

"Kau kan sudah kuat " balas Hwanglin sambil melanjutkan jalannya.

Tinggallah Seokjin, Yoongi, Namjoon dan Hoseok yang masih berada disana..

"Hyung, sepertinya tak ada yang merindukan mu" ucap Hoseok kepada Yoongi.

"Haruskah aku memelukmu?" Ujar Seokjin menawarkan diri.

" Aku tidak membutuhkan pelukanmu" ketus Yoongi meninggalkan tiga pemuda lainnya.

" Yakkk kau , berani sekali menolak pelukan ku" amuk Seokjin namun tak digubris sama sekali oleh Yoongi dia terus melanjutkan jalannya.

"Hahaha" tawa Namjoon dan Hoseok meledak melihat Seokjin yang diabaikan oleh Yoongi.

***

"Berani sekali kau tidak menyambutku Khagura" gumam Taehyung mengepalkan tangannya.

Taehyung lalu bergegas pergi kekamar Khagura,dia kesal karena Khagura tidak menyambut nya seperti permaisuri yang lain.

"Anda akan kemana Yangmulia, makan siangnya sudah siap" tanya seorang pelayan yang sedang membawakan nampan berisi makanan.

"Bawa itu kekamar Khagura" titah Taehyung pada pelayan tadi.

Dikamar, Khagura sedang tidur siang, pagi ini dia kembali terasa lemas . Akibatnya dia tidak bisa menyambut kedatangan Taehyung.

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang