Part 15

266 32 0
                                    

Terhitung sudah tiga hari Taehyung berada dikerajaan Perizad itu artinya sudah empat hari dia meninggalkan kerajaan Victor, pasti sekarang banyak sekali pekerjaan yang menumpuk dikerajaannya, oleh karena itu dia memutuskan akan kembali ke Victor hari ini. Dilihatnya Khagura sedang mengucapkan salam perpisahan pada keluarganya, sedangkan dia sendiri sudah berada dikudanya. Setelah acara berpamitannya selesai Taehyung mulai melajukan kudanya.

Khagura merasa tidak nyaman dengan posisi nya sekarang, sesekali dia menggeser duduknya agak kedepan , hal itupun tak luput dari perhatian Taehyung. Taehyung hanya tersenyum miring melihat aksi Khagura yang berusaha memberikan jarak diantara mereka,  seketika terlintas ide jahil di benaknya. Tanpa izin , sebelah tangan Taehyung terulur untuk memeluk Khagura dari belakang.

"Lepaskan tangan anda Yangmulia" ujar Khagura datar.

"Aku hanya memelukmu agar tidak jatuh" ujar Taehyung santai .

" Aku sudah berpegangan pada kuda, jadi aku tidak akan jatuh " jawab Khagura

"Salahkah jika seorang suami mengkhawatirkan keselamatan istrinya?" Sekali lagi Taehyung bersikukuh untuk memeluk Khagura dengan alasan agar tidak jatuh katanya. Setelah itu terdengar helaan nafas pasrah dari Khagura,membuat Taehyung tersenyum kemenangan karena sudah berhasil membuat Khagura kesal padanya.

Berada diposisi seperti ini mengingatkan Khagura kepada mantan tunangannya, siapa lagi kalau bukan Cha Eunwo. Biasanya Eunwo lah yang berada dibelakangnya seraya mengucapkan kata-kata cinta yang memabukkan bagi Khagura, membuatnya tersenyum sendiri saat malam hari membayangkan rayuan manis yang dilontarkan Eunwo. Khagura berharap suatu hari nanti dia bisa mengulang masa-masa indahnya dengan Eunwo, namun harapan hanyalah tinggal harapan yang mustahil baginya untuk mewujudkannya. Sekarang Khagura benar-benar sudah terikat dengan Taehyung.

Tak terasa sudah menjelang tengah hari, Taehyung beserta rombongannya memutuskan untuk beristirahat di daerah perbatasan, tempat dimana Khagura hampir bunuh diri. Sebenarnya daerah ini sudah termasuk bagian dari kerajaannya, namun membutuhkan waktu lima jam untuk sampai dipusat kota , jadi mereka memutuskan untuk beristirahat dulu disini .

Saat sampai di daerah perbatasan Jimin tidak langsung beristirahat, dia pergi kepasar  untuk membeli beberapa makanan untuk Raja dan permaisuri. Dan sekembalinya dia dari pasar Jimin disuguhkan dengan pemandangan romantis. Dihadapannya Khagura dan Taehyung sedang tidur dengan posisi duduk , namun yang membuatnya kelihatan romantis adalah kepala Khagura yang bersandar pada bahu Taehyung. Jimin tersenyum kecil melihat adegan romantis menurutnya itu , jarang-jarang dia bisa melihat Rajanya yang dingin itu bersikap romantis, dia jadi tidak tega membangunkan kedua insan yang sedang terlelap itu , tapi jika tidak dibangunkan mereka bisa malam sampai dikerajaan Victor.

"Ekhem" dehem Jimin berusaha untuk membangun keduanya.

"Ekhem" dehemnya untuk kedua kali , tapi kali ini dia lebih meninggikan suaranya.

Benar saja, karena terusik dengan suara deheman Jimin , Khagura jadi terbangun , diikuti oleh Taehyung yang juga terbangun karena merasakan ada sebuah gerakan didekatnya.

"Maaf karena aku mengganggu tidur kalian, aku hanya tidak ingin kita sampai dikerajaan Victor malam" ujar Jimin memberikan penjelasan.

"Tidak masalah" jawab Taehyung singkat

"Ngomong-ngomong, aku telah membelikan makanan untuk kita makan siang " ucap Jimin meletakkan makanannya dihadapan Khagura dan Taehyung.

"Terimakasih" ucap Khagura. Setelah itu Khagura mengambil sedikit air untuk diberikan kepada kuda yang mereka tunggangi tadi .

Melihat tindakan Khagura, Taehyung  menyadari bahwa wanita bergaun hijau tua itu memiliki sifat penyayang dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama makhluk hidup .

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang