Part 19

259 31 0
                                    

"Taehyung kenapa semalam ka,," Veronica yang baru saja masuk kekamar Taehyung merasa kaget melihat Khagura yang sedang sarapan bersama Taehyung.

"Kau,, kenapa kau bisa berada disini?!" Tanya Veronica pada Khagura dengan nada tidak suka.

Khagura yang merasa tidak suka dengan nada kalimat Veronica seketika menantangnya.

"Memangnya kenapa?, bukankah itu hal yang wajar bagi pasangan suami istri berada didalam kamar yang sama" balas Khagura sengaja membuat Veronica kesal.

Taehyung tersenyum samar mendengar balasan dari Khagura.

"Keluarlah!,aku ingin bicara berdua saja dengan Taehyung" ucap Veronica pada Khagura.

"Kau saja yang keluar!, Aku sudah dari semalam berada disini" tukas Khagura

"Yakk!!, kau tidak punya hak untuk mengusirku!!" Bentak Veronica dengan  suara tinggi .

"Jaga sopan santunmu Veronica" kali ini Taehyunglah yang berbicara.

"Tapi Taehyung, dia sudah bersikap tidak sopan kepadaku" ujar Veronica membela diri.

"Apa yang diucapkan oleh Khagura memang benar, kaulah yang bersikap tidak sopan karena memasuki kamarku tanpa izin. Jangan lupakan bahwa aku tidak menyukai seseorang nemasuki kamarku tanpa izin dariku" tegas Taehyung, membuat Veronica tertunduk. Sedangkan Khagura dia sedang tersenyum penuh kemenangan.

"Maafkan aku, lain kali tidak akan kuulangi lagi" ucap Veronica kepada Taehyung.

"Keluarlah, setelah Khagura selesai sarapan baru kau boleh datang lagi" ucap Taehyung mengusir Veronica.

"Aku saja yang keluar" cela Khagura

"Lagipula aku sudah selesai sarapan" sambungnya seraya bangkit,lalu bergegas pergi dari kamar Taehyung,tak lupa dia memberikan senyum mengejek pada Veronica.

Dilain tempat terdapat dua pasang insan yang sedang berbaring diatas ranjang yang sama .

"Hwanglin, maafkan aku" ucap Jungkook ditengah keheningan yang melanda diantara mereka.

"Hmmm" hanya deheman yang keluar dari mulut Hwanglin.

" Kau menyesal?" Tanya Jungkook lagi .

"Tidak ada yang perlu kusesali, lagipula ini juga tidak sepenuhnya kesalahan mu , aku juga salah disini" jawab Hwanglin lalu dia bangkit dari ranjang dan memunguti pakaiannya yang berserakan dilantai.

"Aku akan bertanggungjawab" ujar Jungkook. Sontak membuat Hwanglin menghentikan kegiatannya memakai pakaiannya.

"Apa maksudmu?!" Bentak Hwanglin.

"Aku tidak ingin menjadi seorang pengecut Hwanglin, apapun akibatnya akan aku terima" jelas Jungkook, lalu dia juga bangkit dari ranjang dan memakai pakaiannya.

"Jangan bertindak gegabah Jungkook!, Kau pikir ini hanya akan berdampak padamu?," Hwanglin tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Jungkook.

"Kau tenang saja Hwanglin,aku akan mengatakan bahwa ini murni kesalahan ku sepenuhnya" Jungkook menghampiri Hwanglin yang sedang menahan tangisnya.

"Aku sudah bilangkan ini bukan kesalahan mu sepenuhnya, ini kesalahan kita berdua , maka dari itu aku tidak akan membiarkanmu menanggungnya sendiri" jelas Hwanglin , saat ini dia tidak tahan lagi untuk membendung air matanya. Jungkook yang melihat Hwanglin menangis lalu memeluknya.

"Tunggu saat yang tepat dulu untuk kita mengakui kesalahan kita Jungkook" ucap Hwanglin disela tangisnya.

"Baiklah jika itu maumu" ujar Jungkook

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang