Ini bukan update part 18 ya
Disini aku cuma pengen jelasin jabatan atau gelar tiap tokoh .Posisi tertinggi dikerajaan Viktor ya Taehyung dong pastinya yaitu sebagai rajanya .
Yang kedua adalah Veronica yaitu permaisuri agung.
Kenapa Veronica gak dipanggil ratu?
Itu karena gelar ratu hanya ditujukan bagi istri raja yang mengandung pewaris , jadi yang bakalan jadi ratu belum tentu Veronica.Yang ketiga adalah para permaisuri.
Keempat adalah Duke.
Duke yang dimaksud adalah seokjin dan Namjoon. Mereka mendapatkan gelar duke karena juga merupakan garis keturunan kerajaan . Seokjin dan namjon adalah anak dari adik raja yang terdahulu atau disebut pangeran. Jadi seokjin dan Namjoon adalah keponakan raja atau sepupu Taehyung.
Sebenarnya mereka bisa saja memerintah dibeberapa wilayah yang sudah ditaklukkan Taehyung, tetapi mereka lebih memilih untuk mengabdi kepada kerajaan Viktor.
Dengan Namjoon yang bertugas sebagai penasehat raja berkat kepintarannya, sedangkan Seokjin memilih untuk mengurus istana saja .Yang kelima adalah Jendral,panglima dan menteri.
Jendral Min Yoongi bertugas untuk mengurus segala keamanan kerajaan serta mengatur siasat peperangan, sedangkan panglima jungkook bertugas untuk memimpin pasukan dalam peperangan, sehari-hari nya Jungkook jarang memiliki tugas oleh karena itu dia selalu menghabiskan waktunya untuk berlatih pedang dan menemani Hwanglin.
Menteri Jung Hoseok memiliki tugas untuk mengurus segala hal yang menyangkut tentang rakyat.Sedangkan Jimin dia juga memiliki jabatan tinggi dikerajaan Viktor, dengan menjadi pengawal sekaligus sahabat dari raja yang akan ikut kemanapun raja pergi , jabatannya setara dengan jungkook Hoseok dan yoongi.
Bicara soal tempat tinggal
Seokjin namjon dan jimin tinggal dikerajaan. Sebenarnya jimin mempunyai kediaman sendiri, tetapi karena tugasnya untuk selalu mendampingi raja kemanapun dia pergi jadi dia tinggal di istana.Sedangkan yoongi, hoseok dan Jungkook mereka tinggal dikediamannya masing-masing.
Dan untuk panggilan seperti kakak laki-laki atau perempuan akan dipanggil oppa, eonni, Hyung dll
Cuman itu aja kok
makasih bagi yang udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Taehyung
FanfictionMeminta bantuan dari kerajaan Victor adalah sebuah malapetaka terbesar bagi Khagura . Bagaimana tidak, Raja Victor atau kerap dipanggil Kim Taehyung itu meminta Khagura untuk menikah dengannya sebagai imbalan dari bantuan yang telah diberikannya , s...