Part 27

281 30 2
                                    

Di koridor istana terlihat seorang wanita berparas cantik sedang berjalan menuju taman istana. Dengan senyum manis yang terpatri dibibir nya dia berjalan penuh percaya diri melewati beberapa pelayan yang berada disepanjang jalannya.

Bukan tanpa alasan dia terlihat begitu bahagia, itu karena beberapa hari belakangan ini dia tak bertemu dengan suami tampan kesayangannya karena pulang kekerajaan tempat kelahirannya dengan alasan ingin menenangkan diri.

Saat mendengar kabar bahwa suaminya sedang berada ditaman dia langsung bergegas pergi kesana .

Sesampainya ditaman tubuhnya membeku seketika,melihat suami yang sangat dia rindukan sedang mencium wanita yang menjadi alasannya ingin menenangkan diri dikerajaan kelahirannya.

Tanpa dia sadari air mata jatuh membasahi pipinya. Hatinya sungguh hancur melihat suami yang sangat dia cintai sedang bermesraan dengan istrinya yang lain, walaupun itu adalah hal yang wajar mengingat wanita itu juga istrinya, tetapi tetap saja itu membuat hatinya terluka.

"Permaisuri Agung, anda baik-baik saja?" Tanya pelayan pribadi nya

Tanpa mengucap sepatah katapun dia lansung bergegas meninggalkan taman . Hilang sudah rasa bahagianya saat ini .

***

"Ngomong-ngomong apakah kau belum merasa lapar?" Tanya Taehyung mencoba mencairkan suasana yang tadi sempat terasa canggung akibat ciuman dadakannya.

"Hmmm, sepertinya aku merasa lapar" jawab Khagura karena merasa perutnya sudah mulai lapar.

"Kalau begitu mari kita makan siang" ajak Taehyung berdiri dari duduknya.

"Sepertinya aku menginginkan sop kerang" kata Khagura membayangkan semangkuk sop kerang sudah berada didepan nya .

"Sop kerang?" Ulang Taehyung

"Iyaa,, aku menginginkannya sekarang" ujar Khagura dengan tatapan memohon

"Ba-baiklah kalau itu yang kau inginkan" jawab Taehyung agak gugup , karena kali pertama ditatap seperti itu oleh Khagura.

"Pelayan!, Cepat siapkan semangkuk sop kerang untuk Ratu !" Perintah Taehyung pada para pelayan

"Baik Yangmulia" ucap para pelayan serentak.

"Sambil menunggu sop kerang mu dimasak , bagaimana kalau kita memakan buah-buahan itu terlebih dahulu" ajak Taehyung lembut seraya menggenggam tangan Khagura

"Kebetulan sekali aku sedang haus " seru Khagura antusias.

Taehyung lalu mengambil beberapa buah yang ada diatas meja taman

"Ingin makan buah yang mana?" Tanya Taehyung menyodorkan beberapa buah-buahan, seperti jeruk, apel dan mangga.

"Jeruk saja , aku merasa haus " kata Khagura lalu mengambil buah jeruk yang disodorkan oleh Taehyung.

Saat Khagura sedang asyik memakan jeruknya, tiba-tiba Duke Namjoon datang membisikkan sesuatu ditelinga Taehyung.

Dilihat dari Taehyung yang mengeraskan rahangnya, sudah dapat dipastikan bahwa sesuatu yang dibisikkan oleh Duke Namjoon bukanlah berita yang bagus , terbukti dari Taehyung yang tiba-tiba berdiri bergegas pergi meninggalkan khagura tanpa sepatah katapun.

"Taehyung" panggilan Khagura, tapi tak digubris oleh yang dipanggil.

"Sadarlah Khagura, kau tidak punya hak untuk menahan Taehyung tetap berada bersamamu, kalian tidak sedekat itu" tekan Khagura dalam hati

"Tetapi kenapa rasanya sedih" gumam Khagura menatap kepergian Taehyung

***

King of Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang