Di apart ashel...
"PAPAHH!!"
"PAPIHHH!!!"Mereka sedang duduk berdua di sofa memandangi dua handphone yang di sandingkan di atas meja dengan tangan kompak terlipat di dada.
Orang dalam panggilan itu pun menyahut..
"IYA SAYANGG"
"IYA PUTRI PAPIH""..."
"loh, kok ada kak keynan kak?" tanya cio yang malah mendengar suara sahabatnya bukan anaknya.
"kok ada kamu, cio?"
"kak, kakak di jakarta?"
"enggak, kakak lagi di surabaya. Ini kamu di jakarta?"
"enggak, cio lagi di bandung kok!"
"masih di bandung?" dua orang itu malah asik dengan obrolannya sendiri.
"iya, Kakak di surabaya ngurus proyek yang itu?"
"Heum, proyek yang di jogja kemaren udah tembus. Ini proyek gede yang aku critain kemarin"
"wahh, bagus tuh kak. Relasi kita jadi makin luas"
"bener banget cio, aku juga ada rencana nembus pasar luar. Negara tetangga aja dulu"
"boleh si kak, cio dukung. Cio juga-"
"PAPAAAHHHHH!!!"
"eh aduh, iya zee. Papa lupa, jadi keasikan ngobrol, hehe"
"iya shelma sayangg, tadi mau ngomong apa nak?"
Dua bapak itu pun tampak merasa bersalah. Di saat seperti ini saja, bisa-bisanya mereka masih membahas bisnis.
HUFFTTT~
Hela ashel cukup berat, "PAPIH JELASIN KE ASHEL KENAPA BISA ADA CI CELINE DI SEKOLAH ASHEL!!"
"aaa-"
"PAPAH JUGA! KENAPA BISA ADA KAK ANIN DI KELAS ZEE, BAHKAN JADI WALI KELAS???"
"mm, ok jadi gini.." jeda keynan untuk berpikir, "..Cio yang bakal jelasin!"
"loh, eh. Kok aku??"
"udah cepet cio!"
"hfftt, iyadeh. Saya jelasin ya anak-anak.. Singkatnya, papah ga bisa lepasin kalian sendiri. Udah, titik."
"iya, kalian harus punya wali"
"thats right!"
"and yah, kak anin itu pinter masak zee. Kamu bisa minta tolong dia buatin bekel. Ya anggep aja baby sister. Dia juga papah gaji kok, lebih besar malah.""ihhh, tapi kan zee bukan bayi pahh.. Zee udah gede! Zee udah besar, udah ga perlu lagi gitu-gituan.." rengek zee dengan kesal.
"umurnya aja yang gede zee, tapi tetep! Kamu tetep bayi di mata papah"
"pah ih, gausah drama deh! POKOKNYA ZEE MAU PULANGIN KAK ANIN SEKARANG, PULANGINN!!"
"NGGAK!"
"ih papaaaaahhhhh!!"
"ACHEL JUGA NOLAK PIH! ACHEL GAMAU ADA CI CELINE DISINI. ASHEL GAMAU DI AWASIN. ASHEL GA SUKA!!"
"aduh, iya iya sayangg. Tapi lebih sayang lagi, papih nggak bisa kabulin itu, hahaha"
"GAK LUCU! ashel marah" ucapnya sambil memalingkan wajah.
"eh, ya jangan marah dong tuan putri nya papih.. Nanti mami mu ngamuk kalo tau anaknya di bikin kesel"
KAMU SEDANG MEMBACA
mate (END)
Teen Fiction"sayang achel banyak banyakk!!" "aku juga sayang kamu, sebagai sahabat!" "cantik!" "siapa yang cantik zee?" - - • include gxg, kekerasan dan kata-kata kasar INGAT!! kalian sedang berada di dunia orenn -_-# Selamat membaca..