"..."
"main yok pulang sekolah!" kata eve sambil menjilati es krim di tangannya.
Mereka sedang berada di kantin, istirahat kedua.
"bengkel olla sabi kalii, sekalian nengokin sirkuit! Kangen banget gue" tambah adel.
"skip, gue gak bisa! Ada kerjaan dari bokap" sahut ara.
"aelah, ga asik sekali kawan ku inii" -eve
"gue juga ga bisa! Mau checkup nanti sama ashel!" lanjut zee.
"check up ape check up..?!" ledek eve lagi.
"lepas gips?" tanya ara.
"enggak, baru mau nanyain soal itu"
"bagus deh, cepet sembuh! Gaenak gue"
"halah, santuy!"
"parah lu ra! Lu srempet se kenceng apa si anak orang" hardik flora.
"huss...jan kenceng-kenceng mulut lu!" potong adel. Zee mengangguk setuju.
"kagak tau anjir, orang dia masih bisa gebukin gue kok abis itu!"
"si robert kali ra!" tebak eve, "btw gimana kabar tu orang? Jadi lu apain setelah abisin si zee?"
"dah koit kali" ara menggedikkan bahunya acuh, "gua buang dia ke hutan!"
"ANJIR!"
"mulut luu!!!" hardik flora melempar pilus nya.
Adel menutup mulutnya rapat-rapat. Ara tidak bercanda ternyata saat bilang dia sudah membunuhnya.
"serius lu ra?" bisik adel setelahnya. Ara hanya balas dengan anggukan.
"ga perlu segitunya juga kali ra, keluarganya gimana kalo tau anaknya mati begitu" kata zee sedikit bersalah. Secara tidak langsung, kematian laki-laki itu juga karena nya.
"ga ada ortu dia! Lagian siapa suruh tu orang ikut campur urusan gue! Mana sampe bikin lu koma lagi! Kalo bisa buang sendiri, gue buang tu orang ke tengah laut!"
"anjim, sadis banget temen gua" pekik eve bergidik ngeri.
"udah gausah dibahas! Besok kalo si zee dah lepas gips kita latihan buat manggung lagi.. Gua kasian sama si chika, dia tertekan banget gara-gara anak-anak banyak yang protes katanya persiapan tampil kurang!" tutur ara.
"lu serius mau ngajakin kita naik panggung?" tanya flora.
"iyalah! Yang ga mau, transfer 100jt ke rekening gue!"
"bangke!! Bangkrut gua yang ada"
"mangkanya ikut aja!"
"dahlah..gua lagi ngincer sepatu baru. Kagak dulu deh ngluarin duit segitu!" -zee
"setuju!" -adel
"..."
"yow whats up Aunty!!!" pekik olla tiba-tiba. Dia keluar dari bilik kantin dengan seorang bayi.
"anjir! Anak siapa goblk!" balas adel tak kalah keras.
"woe lah gumush bangettt... Utututu!" zee mengangkat tangan ingin menggendong bayi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
mate (END)
Teen Fiction"sayang achel banyak banyakk!!" "aku juga sayang kamu, sebagai sahabat!" "cantik!" "siapa yang cantik zee?" - - • include gxg, kekerasan dan kata-kata kasar INGAT!! kalian sedang berada di dunia orenn -_-# Selamat membaca..