30

3K 300 36
                                    







"chel tolong servisin mobilku dong!" kata zee di basement apart nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"chel tolong servisin mobilku dong!" kata zee di basement apart nya. Disana mobil kesayangannya sedang terparkir di samping mobil ashel.

"hey, anda pikir saya supir?"

"kan emang nyupirin aku!"

"itu hanya bentuk kepedulian sosial ya mbak! Jangan ngelunjak!"

"..."

Ashel membukakan pintu untuk zee membantunya masuk ke jok kiri dan menaruh tongkatnya di belakang.

Dia memutar lalu duduk di balik kemudi.

"alamatnya sesuai aplikasi ya mbak!" ucap zee. Ashel menoleh.

"siap! Jurang belakang perumahan kan??"




Werrrr... Bulu kuduk zee merinding.. Detik berikutnya mereka tertawa bersamaan.
































Sampai di sekolah..

Semua perhatian terpusat pada mereka. Terutama pada zee. Crush sejuta umat telah kembali.

"siap-siap zee" ucap ashel setelah mematikan mesin mobil. Dia sedikit hawatir keberadaan murid-murid itu akan mengganggu jalannya zee. Udah kaki sakit ye kan, mana ribet lagi.

"gini?"

Ashel menoleh ke arah zee. Mulutnya terbuka melihat temannya sudah siap dengan kaca mata. Wait, kapan dia bawa nya..

"zee?" lirih ashel. Dia menatap tak percaya. Ini dia mau tebar pesona gitu ceritanya? Bisa-bisa nya..

"ayok chel, bantuin aku dong tolong!" ucap zee menyadarkan ashel. Sekaligus memancing raut kesal itu.

"hufft.. Sabar.." lenguh aahel pada diri sendiri.




Brugh




















Mobil ashel tertutup. Lengkap dengan ashel zee yang sudah berada di luar.

Bagi anak-anak KH, keberadaan mereka benar-benar slow motion.. Saat ashel membenarkan rambutnya, juga saat zee melepaskan kaca matanya.

...
"hwaaa..zee zee zee!"
"kak zee..."

Gerombolan anak mendekati mereka. Adzizi tampak angkuh sedangkan ashel panik takut-takut ada yang menginjak kaki temannya.

"hai guys!" sapa zee mulai buaya. Ashel menganga tak habis pikir.

"aaaaaaaa!!!"
"hai juga sayangg"
"hai kakakk.."

"haiiii..."
"kak zee apa kabar?!"

"kangen banget tolonggg!!"
...

"hahaha.. Kalian masih gemes-gemes aja!" ucap zee lagi. Jelas yang di puji makin melayang entah terbang sampai kemana.

mate (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang