Bugh
"ash!" pekik satu orang yang terkena lemparan bola. Badannya terdorong kesamping sampai terjatuh.
Mengulurkan tangan, "sorry bro" kata orang itu yang terlihat seperti pelaku.
Mendongak, "bang?"
"hm" jawabnya sambil menarik uluran tangan yang diterima. "sorry gak sengaja"
Hap
Si korban berdiri tegak, mengibas pantat yang kotor karena debu lapangan.
"ati-ati bang" ucapnya menahan kesal. Kepalanya menunduk memastikan celananya benar-benar bersih.
"ambilin bola gua dong!"
Dia menoleh, detik berikutnya berbalik mencari keberadaan bola dan mengambilnya.
Bola di sodorkan, si pelempar malah mundur jauh kebelakang. Posisinya sekarang berada di tengah lapangan.
"LEMPAR!" teriaknya.
Anak laki-laki itu melemparnya.
Hap
Bola di tangkap.
BUGHH
Bola di lempar balik dengan kencang. Anak itu menangkisnya dengan lengan yang di tekuk menghalau kepala.
Yang melihat tertawa saja.
"AMBIL!"
Karna kesal, dia mengambil bola itu dan melemparnya lagi dengan lemparan tak kalah keras.
BUGHH
"WOOOOHHH.." sorakan dan tepukan menggema karna seorang anak ingusan berani melawan seorang kapten basket bergelar prince di sekolah KH.
Sementara itu di tempat lain,
Ara zee cs sedang memekik kegirangan menertawakan orang-orang di bawah sana.
Enam sekawan itu sedang berada di atas rooftop dengan berbagai camilan di tangannya. Ara dengan pilus, zee dengan kuaci, flora dengan popcorn, sedangkan yang lain hanya join.
...
"hahahaha, gua janji gua yang ketawa paling kenceng HAHAHHA""biru ga tuh badan di ciumin bola, hahaha"
"aishhh.. Yang barusan sakit, fiks!!"
"SINI LO KALO BUKAN BANCI!!" suara yang terdengar nyaring dari arah bawah.
"busett, serius tu Garam mau lawan bang haris??"
"salut salut salutt, buaya emang totalitas!"
Prokprokprok
Tepukan mengiringi percakapan mereka. Pemandangan di bawah sana benar-benar menarik untuk di tonton.
Soal bagaimana hal itu terjadi,
Lets FLASHBACK to yesterday..
...
Zee keluar diam-diam tanpa sepengetahuan ashel. Malam ini dia ingin berjalan-jalan sebentar sekedar mencari udara segar.Ke supermarket kali ya? Sekalian beliin ashel beberapa vitamin sama susu. Dia keliatan capek banget soalnya. Hari ini saja dia sudah tenggelam di kasur sejak sore tadi pulang dari pemotongan kayu.
Sambil melatih kakinya berjalan, zee memilih tidak menggunakan mobil. Cukup dengan sendal selop, trening hitam bergaris putih, sweater senada dengan bawahan, dan rambut di cepol acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
mate (END)
Teen Fiction"sayang achel banyak banyakk!!" "aku juga sayang kamu, sebagai sahabat!" "cantik!" "siapa yang cantik zee?" - - • include gxg, kekerasan dan kata-kata kasar INGAT!! kalian sedang berada di dunia orenn -_-# Selamat membaca..