Update untuk menghibur kalian dan diri sendiri,
-'Selamat membaca'-
______________________________________"stop!" zee merentangkan tangannya membuat semua cs nya menubruk dirinya dari belakang.
Persis di depan pintu kelas fiony, zee mengusap dadanya meredakan deguban yang membuat tangannya ikut tremor.
"Huffftt.." lenguhnya.
"ahh kelamaan anjing!" ara menyelonong masuk kedalam di ikuti zee, adel, olla, eve, dan flora.
Ara dan zee sama-sama menenteng gitar yang mereka ambil diam-diam dari ruang musik. Olla juga menggenggam botol yang sempat ia isi dengan pasir kasar tadi di jalan. Sedangkan yang lain, mereka divisi ngerusuh.
"pagi pak!" kata ara lantang pada guru di hadapannya. Laki laki tinggi kurus itu sedang duduk menghadap leptop di mejanya. Usianya kisaran 50 tahunan jika di tilik sekilas.
"pagi, ada perlu apa kalian?" tampaknya guru itu sedikit kaget dengan kedatangan ara cs yang nyelonong begitu saja.
"mau ngamen pak!" jawab ara sekenanya.
Di kelas itu ada fiony yang duduk di meja tengah sedang menatap malas pada enam orang yang sangat dikenalnya itu.
Dia menggeleng, memijit pelipis yang selalu berdenyut menyaksikan sahabat dan cs"nya yang akan kembali berulah.
"ngamen? Siapa yang nyuruh kalian ngamen? Dan untuk apa" balasnya lagi masih dengan posisi duduk.
"disuruh guru besar! katanya kita harus cari uang tambahan soalnya kelas kita lagi di serang wabah" jawab ara semakin ngaco. Teman-temannya yang mendengar itu terkekeh menahan tawa. Sedangkan sang guru? Tentu semakin bingung. Bahkan beliau sampai berdiri dari kursinya.
"wabah apa? Jangan ngada-ngada kamu. Lagian guru besar itu siapa?"
"wabah merugikan pak. Bangsa Isoptera datang dan menyerang kelas kami dengan pasukannya. Kita jadi gak bisa belajar" zee mendongak ke atas merasakan air mata yang akan jatuh karna tak bisa menahan tawanya. Dia tau, isoptera artinya rayap. Dan guru di depannya itu tak akan mengerti karna dia guru BK.
"i-soptera? Apa itu"
"jiah, seriusan bapak nggak tau isoptera?" pancing olla.
"eh mm t-tau, tau kok. Trus itu tadi guru besar guru besar itu siapa?" tanyanya mengalihkan pembicaraan.
"ya guru yang tinggi besar!" ceplos adel yang mendapat pukulan ringan di mulutnya dari flora.
"bu sur!" jawab ara pasti. Dia hanya ingat suku kata itu. Itu pun kalau tidak salah.
"bu sursur ra!" -olla
"bu susur anjing" -adel
"mana ada bu susur, bu surton itu!" -eve
"surti bego!" -flora
"surti siape?" -ara
"ya yang besar itu surti!" -zee
"apanya ji yang besar?" -olla
"ba-"
"UDAH UDAH UDAH, mau ngamen kan? Yaudah ngamen sana, saya tunggu di luar" potong guru itu kesal mendengar perdebatan siswi-siswi nya.
"eh pak!" panggil ara lagi.
"apa?!"
"sett, amukan amat" cibir eve.
KAMU SEDANG MEMBACA
mate (END)
Teen Fiction"sayang achel banyak banyakk!!" "aku juga sayang kamu, sebagai sahabat!" "cantik!" "siapa yang cantik zee?" - - • include gxg, kekerasan dan kata-kata kasar INGAT!! kalian sedang berada di dunia orenn -_-# Selamat membaca..