MENU 11

143 33 10
                                    

Please vote ⭐ and leave any commentSupaya author semangat 😆Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please vote ⭐ and leave any comment
Supaya author semangat 😆
Happy Reading!

❁❁❁

Ryujin tengah menyaksikan murid-murid di kelasnya yang sedang kegirangan setelah mendengar pengumuman dari Seungmin --- selaku ketua kelas sekaligus ketua OSIS --- mengenai persiapan acara ulang tahun sekolah pada tanggal sekarang 22 Juni, tepatnya sebulan dari sekarang.

Bulan Juni adalah bulan yang paling dinanti para murid. Selain karena akan ada acara ulang tahun sekolah, --- yang tentunya menjadi ajang para murid untuk bersenang-senang --- bulan itu menjadi pertanda bagi mereka bahwa sebentar lagi libur musim panas akan tiba.

"Jadi gimana? Ada yang punya ide buat kelas kita?" lanjut Seungmin setelah selesai menyampaikan pengumuman.

"Gimana kalau bikin rumah hantu?" ucap salah satu murid laki-laki

"Ribet ah bikinnya! Lagian males banget dandan jadi hantu. Yang cakepan dong!" sahut salah satu murid perempuan, yang kemudian mendapat dukungan oleh beberapa murid perempuan lainnya.

"Gimana kalau cover dance? " murid perempuan lainnya kembali menimpali.

"Di sekolah kita kan udah ada klub dance. Pasti mereka tampil." tolak Seungmin.

Hening cukup lama karena setiap murid mulai kehabisan ide.

"Bikin cafe yang simple aja"

Sontak para murid menoleh serentak ke arah sumber suara yang rupanya berasal dari Hyunjin.
"Menunya kalian atur aja kira-kira bisa bikin apa."

"Tapi anak klub tata boga juga pasti bikin cafe." sahut salah satu murid laki-laki.

Hyunjin berdecak. "Lo pikir anak tata boga bisa ngasih makan satu sekolah?"

Wajah kesal Hyunjin sukses membuat beberapa murid merinding. Sementara di sisi lain, Ryujin terlihat sedikit senang mendengar usulan berupa cafe. Setidaknya dari beberapa ide yang dilontarkan murid-murid di kelasnya, ide Hyunjin adalah yang terbaik --- menurutnya.

"Idenya Hyunjin boleh juga. Lagian lucu juga deh kalau nanti kita pakai apron. Atau tambahin aksesoris bando kuping atau apa gitu yang lucu." sahut seorang murid perempuan yang kemudian mendapat banyak dukungan murid-murid perempuan lainnya.

"Menurut yang lain gimana?" tanya Seungmin sembari menulis tulisan 'cafe' di papan tulis.

"Boleh aja sih, tapi menunya apa?" tanya seorang murid laki-laki.

"Yang gampang dibikin aja. Mie instan misalnya? " Kali ini Felix yang bersuara,

Sayangnya jawaban Felix mengundang tatapan kesal dari murid-murid lain --- terutama perempuan ---, meskipun sebagian ada juga yang tertawa.

"Memang harus yang gampang tapi gak mie instan juga kali Lix!" Seungmin terkekeh kemudian melanjutkan kata-katanya. "Ada lagi yang punya ide? Kalau dari gue ya mungkin sandwich atau kentang goreng gitu?"

SECRET RECIPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang